Tenang Gan Jangan Sewot Dulu, Wong Di Thailand R 15 Baru Dikenalin, Layaknya Di Indonesia Waktu Ada Rossi dan Hohe Kemarin, Belum Juga Dijual!

Yamaha-R15-Version-3
Yamaha-R15-Version-3

Berita ramai tentang Yamaha Launch R 15 di Thailand, lalu dikaitkan dengan tanggapan sewot beberapa fans R 15 Indonesia yang bertanya kenapa mesti di Thailand dulu kok gak di Indonesia? Hehe, nampaknya kita tanggepinnya dengan kepala dingin aja gan dan husnuzon aja. Wong itu baru taraf perkenalan aja to di Thailand ini, kebetulan aja ada event Bangkok International Motor Show. Sama aja dengan waktu R 15 dikenalkan di Indonesia lewat acara MotoGP atau lewat acara Rossi dan Lorenzo ke Indonesia beberrapa waktu lalu. Nah berarti duluan Indonesia dong daripada Thailand! Ya sudah semestinya dong wong R 15 buatan Indonesia, ngenalin duluan juga di Indonesia. Cekibrot aja Ban yang dipake kan kalau gak salah IRC buatan Indonesia, ya berarti Yamaha Thailand Minjem dulu R 15 dari Indonesia, heheh gitu kan.

Dari sekian banyak sumber, James Bons belum nemuin R 15 itu dijual berapa, lalu tersedia dalam warna apa saja, kemudian spec resminya secara detai juga belum nemu gan. Ya gitu disinyalir ini juga baru taraf perkenalan. Kecuali kalau memang ada dari agan sekalian yang nemuin info harganya berapa, dan sebagainya monggo di sahre dimari!

Sama juga kan dengan di Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu yang memajang R 25 dan baru dikenalin, demikian juga yang di Delhi. P SS 400 juga dipajang, dipamerin secara resmi, dan hingga kini belum jelas kapan dijualnya.

Nah dengan dmikian bisa saja suatu saat ternyata dijualnya duluan di Indonesia!

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. Intinya sih konsumen sini sebel kenapa pabrikan Jepun lebih banyak rilis macem2 motor di Thai sementara disini sedikit padahal pasarnya gede disini….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin