Weh Ngeri, Menurut Pengakuan Maling Banyak Geng Motor Menggunakan Motor Bodong

Sebuah pengakuan yang mengejutkan, meresahkan, sekaligus membuat kita mirirs. Ya sebuah pengakuan dari sekomplotan maling motor yang ketangkap di sekitar cempaka Putih Jakarta, yang mengungkapkan bahwa motor-motor yang berhasil mereka rampas dan mereka curi biasanya mereka jual kepada para preman dan geng motor. Setiap unit motor rata-rata dijual dengan harga Rp 2 juta hingga Rp 5 juta tergantung jenis motornya.

Hajar Bleeh
Hajar Bleeh

Hal tersebut ditegaskan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Tofik yang yang memimpin anak buahnya dalam sebuah operasi penagkapan dan berhasil menangkap pelaku pencurian motor mengungkapkan bahwa pelaku selalu menjual kepada para geng motor, karena geng motor kebanyakan menggunakan motor bodong. Walah, ngeri amat nih gan!

Uniknya pelaku ini melakukan aksinya menggunakan jimat tali pocong, para pelaku ini juga menggunakan sebilah badik yang didapat dari dari dukun untuk melaksanaka aksinya. Badik tersebut digunakan untuk menakut-nakuti korban dan menambah rasa percaya diri. Dari pengakuan pelaku, hampir setiap malam mereka dapat motor. Bayangkan kalau tiap malam mendapatkan motor, berapa banyak motor bodong beredar di kalangan geng motor dan preman ya!

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. emang betul mbah,.. kawasan di sekitar cempaka putih,serdang,kemayoran,sunter jaya,samapi kelapa gading rawan bangy mbah kalo malam.. banyak yg kehilangan..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin