Tak Terbayang Misalkan Yamaha Jual R 15 Lebih Mahal Atau Sama Dengan Thai!

Rumor seputar R 15 memang kian cetar membahana, ramai, memebuat penasaran, kadang mengecewakan, kadang juga ngangenin. Betapa tidak saat Indonesian Biker ramai membicarakan motor ini dan kemudian merindukannya ee malah nongol duluan di Thailand. Jiah betapa kecewanya para fans nih mongtor, kok gak di Indonesia dulu itu lho, kan katana dibikin di Indonesia. Kemudian beberapa saat berlalu muncul pula bahwa harga di sana sekitar 29,7 juta, wew. Lha terus di Indonesia berapa?

Indonesian R 15
Indonesian R 15

Ya, banyak memang rumor berhembus tentang harga motor ini, mulai dari 25 juta, 27 juta, hinga 30 juta. Terus yang bener yang mana? Hehehe, ya orang dalem saja yang tahu dan juga Tuhan. Ya permasalahan mendasar adalah masak Yamaha mau bikin fansnya kecewa 2 kali, pertama launch di Thai duluan, lalu ke dua masak mau membanderol sama atau diatas Thailand! Kayaknya kemungkinannya kecil, kan ini dirakit dimari!

Cuman ya orang Indonesia kan pemaaf, jadi dikecewain berapa kalipun tetep aja beli, hahahah!

Advertisements
Advertisements

29 Comments

    • selama pimpinan YIMM om dyon dan eko, kayanya mereka ga pernah berpihak dg konsumen kita. Jadi ga usah diharepin. Kecuali kl mereka udh diganti kl perlu ama org india ato jepang lsg. Pasti berbeda dg sekarang.

  1. loh harus lebih murah dong, suzuki satria yang thailand import dari kita aja harganya di dia 25 juta, di kita cuma 19 juta cmiiw

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin