Duo Blogger FBY Beda Pengakuan, Rudysoul Ngaku Sendiri FBY, Aripitstop Diaku FBY Oleh Pembaca! :D

Nih sebetulnya bukan masalah FBY atau FBH atau fansboy lain gan, cuman unik aja, dan menarik untuk ditelusuri, tapi tetep mereka itu rekan-rekan kita semua di dunia maya ii tak perduli fans apa. Yup, uniknya bahwa kang Rudysoul dengan alamat www.rudysoul.com ini mengakui kalau dirinya memang fans berat Yamaha alias FBY. Cekidot aja statmen di warungnya berikut

Rudi Soul FBY
Rudi Soul FBY

Sementara itu kang Ari yang warungnya adalah www.aripitstop.com justru yang mengakui kalau beliau ini FBY adalah orang lain alias para pembacanya. Pernah James Bons ulas tentang R 15 di warung ini, lalu seorang komentator bahkan nyletuk, ” Tanya aja warung Aripitstop juragan FBY” hahahaha. BahkanΒ  juragan pertamax7.com juga menyebutnya juragan Yamaha, kekekek cekidot gan!

FBY Ari Pitstop
FBY Ari Pitstop

Ya, sekedar artikel ringan biar gak selalu serius, ngowoh sedikit πŸ˜› πŸ˜€ jelasnya kalau gak ada fans by gak rme, hahahahha. Tanya Kenapa? Ada yang tahu?!

Advertisements
Advertisements

54 Comments

  1. meski mesin sama, tune nya beda, ecu jga beda, busi lebih dingin, ini mengisyaratkan klw tenaga naik shingga panas mesin r15 lebih tinggi dri nvl, mknya pke busi dingin (racing)

      • busi biasa, kop businy splitfire, busi ngk standart, skrng lgi thrun mesin sdh dibenerin, beli silinder kw sma piston baru 250 rb, sma ongkos pasang dn oli habis 100 rb, klw rusak lagi, aku balikin ke abang aja, pngen beli motor lgi, tpi kbentur nabung nikah, klw pnya duit pngen beli motor sport aja antara nvl, r15, cbsf apa pulsar 200ns, lihat duit dn sikon

  2. kalau dua warung itu di akui dan di bilang FBY sedangkan mas bon sendiri pasti FBH tulen yg sekali kali nyaru lapak jadi matuba dan FBY….. hehehe

  3. Ane Fbh. (ga ada yg nanya)
    hampir tiap kali beli motor jatuhnya honda terus, pernah ada bbrapa yg bukan honda, pernah hd yg wl(punya bokap) cb200 punya bokap juga, binter merzy, punya bokap, vespa px, punya bokap
    kalo yg ane sendiri, rx king, karisma, megapro, tvs rockz, vario, sama shooter….
    Mskipun pernah berkali-kali punya merk lain, but Honda memang lebih unggul. Akui saja…. Bengkel honda mudah ditemui…. Hampir tiap kelurahan ada…..

  4. pembala ONE HEART (sebelum ditanya)
    jelas2 Yhomo itu penjualan semakiin hancur….yhomo cuma laku di indonesia raya (khususnya FBY)…di luar negeri mengenaskan (kurang laku) ..conth R15 di india kurang laku broo lha wong MSnya YHOMO cuma 3% …emng betul FBY ternaan YHOMO kalau motornya disentil sedikit lngsng mencak2 ngk karuan…tapi kenyataan dijalanan Yhomo tidaklah sehebat iklannya SEMAKIN DIDEPAN (depannya udah ada ONE HEART) …….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin