Masalah-masalah Yang Mungkin Bakal Menghantui User LCGC | Bonsaibiker

Masalah-masalah Yang Mungkin Bakal Menghantui User LCGC

Brader sekalian, LCGC menjadi tren tersendiri memang sejak diluncurkan, pasalnya setelah meluncur, jumlah penjualannya naik drastis. Bahakn tercata hanya Avanza yang belum dilewati jumlah penjualannya diatnarra semua model. Wew. Laris gan. Namun di balik itu semua ternyata beberapa masalah siap menghantui para usernya.

Las-lasan LCGC

LCGC

 Susah Jual Secondnya

Seperti yang tertulis di artikel lalu bahwa LCGC rondonya kurang diminati masyarakat. Hal ini terbukti ketika kondisi ini bener-bener dialami para penjual mobil seken di daerah Mangga dua Jakarta. Yup meski tergolong baru ternyata banyak yang sudah menjual mobil  LCGC ini.

Mesin bakal rusak dalam 2 tahun kalau terus menerus Minum Premium

Sesuai dengan kebijakan pemerintah bahwa LCGC harus minum non premium alias non subsidi, maka memang seharusnya mobil ini mminum prrtamax, dan ECU nya didesain demikian. Maka bila makas minum premium, dalam 2 tahun mesin akan rusak. Hal ini bahkan dijelaskan secara langsung oleh fihak Toyota.

Rencana Pemerintah bakal tertibkan BBM LCGC

Setelah kenaikan luar biasa jumlah LCGC, ternyata kini pemerintah mendapatkan kritik tajam menyoal konsumsi BBM LCGC ini yang harus ditanggung subsidi negara. Nah menerima banyak kritikan akhirnya pemerintah mewacanakan untuk memperketat regulasi konsumsi BBM Mobil ini. Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan, dirinya dan Menteri Keuangan Chatib Basri sedang membahas pemberian sanksi bagi pengguna BBM subsidi untuk LCGC.

Masalah Getar Pada Mesin Dan Kenyamanan

Sebenarnya masalah ini tak perlu terjadi bila mobil ini memang dibeli oleh para user mobil pemula dari kalangan menengah ke bawah, namun ketika yang make itu biasa make mobil mewah, maka masalah kenyamanan menjadi masalah. Mobil dibilang getarnya terlalu kuat. Mobil kurang nyaman, dan sebagainya. Y begitulah.

Advertisements
%d bloggers like this: