Kegencet Mobilio dan Kalah Dari Kompatitor Lain, Spin Keluarkan Edisi Face Lift Dengan Senjata Baru! | Bonsaibiker

Kegencet Mobilio dan Kalah Dari Kompatitor Lain, Spin Keluarkan Edisi Face Lift Dengan Senjata Baru!

Chevy Spin

Chevy Spin

LuarΒ  biasa nih efek moncernya mobilio bikin lawan klepek-klepek, si mobil baru Honda yang falmboyan, harganya murah, mesin sip, meski dalemannya banyak yang bilang terlalu ala kadarnya, namun tampilan luarnya manteb. Ya, Spin kini makin kegencet, sehingga dengan segala upaya bakal menelurkan Spin baru edisi face lift untuk menahan gempuran lawan dan menguatkan eksistensinya di nusantara ini.

Ya bayangkan, bandingkan dengan Mobilio yang terdistribusi di Indonesia bulan februari sebanyakΒ 6.241 unit lalu bulan mart sejulah 10.592 unit, wew. Lalu Xenia yang selama Februari 2014 terjual 5.137 unit, Grand Livina yang terjual 1.799 unit, Suzuki Ertiga terjual 3.216 unit, dan bbandigkan perolehan Chevrolet Spin dengan penjualan hanya 1.023 unit, mmm kecil banget kaan! Ya, wajar mungkin selama ini mobil Amerika dan Eropa memang kalah dari sisi kuantitas penjualan.

Nah kini menjawab keterpurukan di atas, Spin baru siap meluncur dengan senjata rahasianya. Detik oto melansir bahwa Chevy Spin sempat tertangkap kamera tengah berjalan di jalan raya Sepong Tangerang. Bodinya ditutupi stiker hitam putih untuk menyamarkan penampilannya.

Kabarnya varian baru Chevy Spin ini akan mendapat pembaruan di sisi interior dengan sentuhan warna-warna baru yang lebih berkesan mewah, weh jozz gan. Namun satu pertanyaan, bahwa spin ini dulunya terlibat kasus bahwa akinya gampang hamil, mungkin sekarang di evaluasi adaar lebih joz. So kita tunggu aja.

Advertisements
%d bloggers like this: