Pulang Gak Sengaja Bawa Motor Orang Lain Karena Kuncinya Sama, Baru Nyadar Karena Bau Helm Beda

Beberapa hari yang lalu James Bons sambil melamun mau pulang kerja, melangkah ke arah parkir, tanpa lihat-lihat ada motor yang warnanya sama persis dengan punya James Bons, langsung ambil konci, masukin, dan starter, burm, nyala. Langkah selanjutnya mengambil helm dan langsung pake, lalu masuk gigi 1 dan mulai jalan. Loh kok terasa apek helmnya! Dan saat James Bon lepas helm, puantesan, bau bangeet, apek tenan, dan memang bukan hem James Bons. Lalu James Bons berhenti dan berpikir, “Kenapa helm ini bisa nyanthol di motor inyong ya, kemana halme inyong?”. Saat nengok ke belakang ke tempat parkiran, alamak James Bons melihat helm James Bons nyanthol di sebuah motor, lah tuh motor siapa, ini motor siapa? Mmm baru tahu, warna sama, stripping sama, ketuker motornya ternyata. Uniknya konci juga sama, wekekekekeke.

2 Motor sama kunci sama
2 Motor sama kunci sama

Beberapa detik kemudian ada seorang mahasiswa nyanya, “Ngapain bapak naikin motor saya? Ketuker yaaaa? WOng saya juga pernah ketuker sama motor bapak dah samapek warung!”, nah loh, wekekekekek. Ngaco.com! Modif dikit from thrue story.

Advertisements
Advertisements

62 Comments

  1. Wkkkk, sama pak bons
    Aku jg pernah waktu kuliah saat beli makan, bahkan udah smp kontrakan(+-1km) baru sadar. Motor sama2 honda grand hitam, untung orang yg punya masih nungguin n gak lapor polisi

  2. Jiakakakaka kocak..musti langsung keramas itu takut ada kutu ato ketombean di helmnya hoooaahahahaha

  3. Hahahahahaha…
    ane juga nate mbah, pas ada konsumen service, ada 2 motor dengan beda warna tapi 1 type. motor yang harus masuk warna putih, ane masukkin ke motor warna merah. pas bangt, dan bisa.
    begitu ane bawa masuk si yang punya motor teriak,,,mbak saya tidak service cuma mau ambil BPKB saja,,lho..tadi sudah daftar buk…?!!
    ibu bilang, tidak mbak saya tadi datang dan langsung ambil BPKB. lha ini kunci saya, lha mbak dapat kunci darimana?
    ane langsung kaget, lho..lha iki motor e yang mana?
    ternyata yang mau service motor warna putih…setelah ane melakukan konfirmasi…

    emang kunci gitu sering banget sama dengan kendaraan yang lain.karena kode kuncinya bakal kembali lagi ke kode awal. apalagi motor peoduksinya banyak, pastilah…cepet ketemu kode yang sama maneh…. hehehehehhe

  4. wkwkwk sama sama saya dulu waktu di semarang, tapi tidak sampai bunyi motornya.. cuma ngucek2 kunci g bisa2 di tanyai sama yg punya.. ternyata motornya sama plek parkirnya pun bersebelahan.. salah naik…

    aromarpm.com/2014/04/10/fender-njmx-miring-salah-satu-cara-memperbaiki/

  5. Inget dulu waktu jaman sma ada yang ketuker motor supra x di sekolah sampe panggil polisi rame..tau” motor nya balik di pake anak kelas lain gara” kunci kembar..yang tadi nya panik pada ngakak..

  6. buahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah…….numpang ngakak+guling-guling mbah bons 😆

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin