R 15 25-30 Juta, Wani Indent Gan! Nampaknya ini Berita Lama Yang Ditegaskan

Gelaran pameran otomotif Yamaha di semarang setidaknya memang menyedot perhatian media untuk meliputnya kemudian memblow upnya ke khalayak. Namun sayangnya tidak ada sesuatu yang baru yang diusung berkaitan dengan R 15 atau R 25. Yup pada sesi ini setidaknya Yamaha menyampaikan 3 hal yang pokok meengenai R 15 ini. Yakni pertama para calon pembeli yang berminat sudah bisa indent di www.iwantyamahar15.com , ke dua motor ini bakal dilaunch secara resmi tanggal 23 April, dan ke tiga adalah rentan harga yang kabarnya 25-30 juta.

 

R 15
R 15

Ya buankah 3 hal terseut sudah menjadi statmen yang selama ini berkembang di jagad media atau blogspare, jadi ini bukan hal baru lagi. Tengok saja misalnya web indent R15 kan sudah ramai diperbincangakan sejak seminggu lalu, harga 25-3o juta juga suadah sejak sebulan lalu berkembang, dan peluncuran tanggal 23 april juga sejak 2 minggu lalu beredar. Ya mungkin Yamaha kali ini ingin meberi kepastian dan memberikan statmen langsung yang bukan lagi rumor, agar para calon pembeli mendapat kepastian berita.

Dalam hal ini memang informasi awalnya atang sak ncrit-sak ncrit yang bikin penasaran, dan hal itu entah memang sengaja dibocorkan Yamaha untuk melihat animo masyarakat, atau memang para awak media dan blogger memang punya keahlian jitu mencuri informasi, atau kebetulan saja ada fihak keceplosan, James Bons kurang tahu persis yang jelas hal ini menyemarakkan era motor sport tanah air dengan kabar-kabar terbarunya.

Advertisements
Advertisements

12 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin