Dijual 28 Juta, R 15 Sudah Dipesan ratusan Pengindent, Perang Frontal FBY vs FBH Makin Ramai

Akhirnya Yamaha Indonesia memberi kepastian tentang harga R 15 nya yakni di angka 28 juta. Kepastian ini sekaligus menstop semua spekulasi tentang harga R 15.  Yup, efek dari harga 28 juta ini, para pengindent yang kini jumlahnya sudah ratusan meenyebabkan web resmi R 15 kolap alias tidak bisa diakses karena kebanjiran pengunung. Disamping itu terjadi efek lain yakni makin seringnya perang frontal antara FBY vs FBH di berbagai foruk dialog.

R 15
R 15

Yup, sebuah senjata bau bagi para FBY bahwa R 15 ini memang harganya tergolong masukvakal, kemudian ternyata motor ini disertai beberapa piranti racing yang siap ditebus oleh para penggemarnya.  Ya, sederetan asessorie macem LED flasher lamp, LED position lamp, fuel cap, tank pad, cover single seater, rear paddock dan cover tandem bracket siap ditebus. Asessories ini ternytaa ada juga yang merupakan pendongkrak performa seperti ECU Daytona yang bisa dituning via Gadget Android secara digital plus knalpot Sakura.

Banyak di berbagai forum para penggemar yamaha begitu pede dengan senjata baru ini, sementara penggemar Honda ya belum punya andalan baru untuk counter attack. Ya moga-moga aja segera keluar si K 45, jadi persaingan makin panas, dan konsumen banyak pilihan.

Berikut spec R 15 gan!

R 15 Spec
R 15 Spec
Advertisements

37 Comments

  1. R15 clan yzf tongkrongan keren racy otr 28 jt motor global sohc kencang kaya honda jazz , dan dapaat dual ken lamp, alumunium banana arm, lampu stop lamp LED dll. Mantap..

  2. gini nih kalau blog kurang netral sepi pengunjungnya,coba kayak blog IWB netral pasti rame.

    • 57×58.7 itu bore x stroke nya masbro. sbnernya masuk kategori square menurut saya. mesin 125cc 2 tak rata2 bore 54 x stroke 54.5 tenaga imbang dari bawah sampe atas.

    • mgkn mreka pengen bilang seharusnya yg 58,5 mm it borenya bukan stroknya baru isa dikatakan oversquare mas broh….

    • Tp mekanik yg pernah bilang perbedaan yg lebih dari 1mm antara bore x stroke, tidak bisa disebut mesin over square..

  3. Gimana gak murah? wong brosurnya aja salah nyetak….liat aja spesifikasi mesin nya ngawur semua…
    Liat spek mesin di brosur salah nyetak gitu apalagi mau bikin motor? Ngeri coy..
    Makanya jangan tergiur harga murah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan