Dijual 28 Juta, R 15 Sudah Dipesan ratusan Pengindent, Perang Frontal FBY vs FBH Makin Ramai | Bonsaibiker

Dijual 28 Juta, R 15 Sudah Dipesan ratusan Pengindent, Perang Frontal FBY vs FBH Makin Ramai

Akhirnya Yamaha Indonesia memberi kepastian tentang harga R 15 nya yakni di angka 28 juta. Kepastian ini sekaligus menstop semua spekulasi tentang harga R 15.  Yup, efek dari harga 28 juta ini, para pengindent yang kini jumlahnya sudah ratusan meenyebabkan web resmi R 15 kolap alias tidak bisa diakses karena kebanjiran pengunung. Disamping itu terjadi efek lain yakni makin seringnya perang frontal antara FBY vs FBH di berbagai foruk dialog.

R 15

R 15

Yup, sebuah senjata bau bagi para FBY bahwa R 15 ini memang harganya tergolong masukvakal, kemudian ternyata motor ini disertai beberapa piranti racing yang siap ditebus oleh para penggemarnya.  Ya, sederetan asessorie macem LED flasher lamp, LED position lamp, fuel cap, tank pad, cover single seater, rear paddock dan cover tandem bracket siap ditebus. Asessories ini ternytaa ada juga yang merupakan pendongkrak performa seperti ECU Daytona yang bisa dituning via Gadget Android secara digital plus knalpot Sakura.

Banyak di berbagai forum para penggemar yamaha begitu pede dengan senjata baru ini, sementara penggemar Honda ya belum punya andalan baru untuk counter attack. Ya moga-moga aja segera keluar si K 45, jadi persaingan makin panas, dan konsumen banyak pilihan.

Berikut spec R 15 gan!

R 15 Spec

R 15 Spec

%d bloggers like this: