Dalam 24 Jam 1500 R 15 Ludes Terindent, Pembelinya beralih Dari CBSF Apa NVL?

Luar biasa memang efek R 15 ini, baru kisaran 24 ja dibuka indent on line mulai dibuka Selasa 15 April 2014 lewat situs www.IWantYamahaR15.com, kini telah ditutup dan menghasillkan 15oo inden untuk R 15 ini. Yamaha akan mulai mengirimkan R15 pada pertengahan Mei kepada konsumen di area Jakarta dan sekitarnya, dan disusul daerah lain. Nah sebuah pertanyaan muncul, dari sekian banyak angka itu calon pembeli motor apa yang telah pindah ke R 15? NVL, CBSF, New Megapro, Verza, atau motor bebek dan bahkan matik?

R 15 SE
R 15 SE

Jikalau mencermati dua bulan belakangan terlihat penjualan NVL mengalami penurunan, dan ini boleh jadi para calon pembeli NVL banyak yang sedang menunggu R 15. Namun ini baru perkiraaan dalam dua bulan ini. Nah pada bulan mendatang boleh jadi akan terlihat motor apa yang bakal terkoreksi penjualannya dari data Aisi, dan yang terkoreksi itulah boleh jadi yang pindah untuk beli R 15 ini. Ya, itu bisa jadi dari calon pembeli CBSF, NVLMegapro, Verza, atau justru motor lain seperti motor matik dan bebek. Atau boleh juga diambil secara bersama dari berbagai calon pembeli. Yup, kita tunggu saja bulan depan dari data Aisi.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Asyik tuh PT. Nadyne yg ngurus websitenya
    darai syarat mesti transfer 1 jeti aja dalam semalem rekeningnya ngumpulin 1500 x 1 jeti.. weew… diendapin dulu aja baru kasi ke YIMM …xixixi

  2. itu kan R15 (Rongsokan15) yg masih SOHC di negara asalnya INDIA kurang laku bro …makanya di kasih FBY biar nambah MS YAHOMO yang semakin tertingggal…..

1 Trackback / Pingback

  1. Pemilik NVL gak kecewa, power R15 tenyata sama! | TegeanBlog

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin