Makin Hari K 45 Makin Terkuak, Kini Ada Bocoran Rumor Bahwa Tanki Dan Head Lamp Telah Masuk Produksi Massal

Ramai juga dunia blogspare dipenuhi artikel tentang R 15 gan, mulai dari indentmbludagh hingga Helm dual core, eh dual merk, hahaha HJC dan KBC yang katanya di China satu pabrik.  Nah kini coba kita sedikit membahas bocor alus dari motor Honda sebagai pesaing R 15 yakni si CBR 150 lokal yang di TPTnya berkode K 45. Setelah adalam artikel James Bons beberapa hari lalu James Bons paparkan bahwa K 45 bakal menggunakan body gambot ala CBR 150/250 Thailand, menggunakan lampu depan double dan tutup tanki rata, kini ada sebuah bocoran lagi dari percakapan di sebuah group bahwa ternyata Tangki dan Head Lamp telah masuk produksi massal, wah bentar lagi dong nongolnya.

Lampu K 45
Lampu K 45

Yup, di beberapa waktu lalu wak kaji TMC juga telah mengulas bahwa tanki motor ini disinyalir sudah ada spy shotnya, dan kini statmen bahwa tanki sudah masuk mass prod dinyatakan secara gamblang dibanyak obrolan group FB. Nah, kalau satu persatu pretelan partnya sudah di endus media, maka bisa ditebak bagaimana kira-kira bentuk nih mongtor. Yup, kini tinggal AHM, kapan ngeluarin nih mongtor. Nunggu euforia R 15 usai, dan mentok penjualannya atau justru langsung menhadang R 15 di tengah masa berkembangnya.

Advertisements
Advertisements

25 Comments

  1. Sepertinya Honda ada niatan menghadang dimasa perkembangannya…
    Semoga tidak terlalu terburu2 dah.. yang penting kualitas tetep harus nomor 1..

    • klo racy sih ok, lha wong lebih nungging R15, tp buat daily use pasti enakan cbr lokal mas broh coz gen disinyalir balik ke DNA awal cbr tp ergonomi msih bersahabat layaknya cbr cbu so persaingan akan smakin sengit kie…., benarkah ahm 2014 kill yamaha?heehee……

  2. Tapi seperti yang sudah2, desain AHM selalu nanggung, gak model gak performa, selalu setengah2. Jadi bisa ditebak CB150R fairing yang akan keluar seperti apa, biasa-2 sajaaa….

  3. Berharap CBR 150 Lokal versi kedua nanti mencomot garis besar old CBR 150 yg digambotin sisi kanan kiri , kaki2 dan hidungnya dimancungin lagi. Pasti animo konsumen akan melonjak. Frame twinspar rigid, dual headlamp dan dual stoplamp masih menjadi acuan modif biker kelas 150 – 250an. Lihat saja dijalan banyak vixioner yg men’skotlet stoplampnya ala old honda CBR 150.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin