CBR150

Makin Hari K 45 Makin Terkuak, Kini Ada Bocoran Rumor Bahwa Tanki Dan Head Lamp Telah Masuk Produksi Massal

Ramai juga dunia blogspare dipenuhi artikel tentang R 15 gan, mulai dari indentmbludagh hingga Helm dual core, eh dual merk, hahaha HJC dan KBC yang katanya di China satu pabrik.  Nah kini coba kita sedikit membahas bocor alus dari motor Honda sebagai pesaing R 15 yakni si CBR 150 lokal yang di TPTnya berkode K 45. Setelah adalam artikel James Bons beberapa hari lalu James Bons paparkan bahwa K 45 bakal menggunakan body gambot ala CBR 150/250 Thailand, menggunakan lampu depan double dan tutup tanki rata, kini ada sebuah bocoran lagi dari percakapan di sebuah group bahwa ternyata Tangki dan Head Lamp telah masuk produksi massal, wah bentar lagi dong nongolnya.

Lampu K 45
Lampu K 45

Yup, di beberapa waktu lalu wak kaji TMC juga telah mengulas bahwa tanki motor ini disinyalir sudah ada spy shotnya, dan kini statmen bahwa tanki sudah masuk mass prod dinyatakan secara gamblang dibanyak obrolan group FB. Nah, kalau satu persatu pretelan partnya sudah di endus media, maka bisa ditebak bagaimana kira-kira bentuk nih mongtor. Yup, kini tinggal AHM, kapan ngeluarin nih mongtor. Nunggu euforia R 15 usai, dan mentok penjualannya atau justru langsung menhadang R 15 di tengah masa berkembangnya.

26 komentar pada “Makin Hari K 45 Makin Terkuak, Kini Ada Bocoran Rumor Bahwa Tanki Dan Head Lamp Telah Masuk Produksi Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.