Bocor Kasar Spek Keseluruhan K 45/CBR 150 Lokal : Body 90 % Mirip CBR 300, Mesin Close Loop

Ahai kan biasanya ada yang bilang bocor alus, tapi kan kalau bocor alus itu kecil dan sedikit, misalnya tutup pentilnya aja, atau tutup tankinya aja, atau framenya aja, dan sebagainya. Nah kalau bocoran banyak ya bocor kasar to namanya hahahah! 😛  Yup, kini bocorannya dari sumber yang sangat mungkin bisa dipercaya tentang CBR 150 Lokal atau K 45 ini dari berbagai hal, mulai dari bentuk bodynya hingga mesinnya.

K 45 Mirip CBR 300
K 45 Mirip CBR 300

 Yup,dari sisi body blue printnya memang mirip sekali dengan CBR 300, bahkan disinyalir kmiripannya mencapai 90 %, yang membeeakan secara visual paling nampak dari sisi KNALPOT yang jelas beda. Bentuk lain seperti misalnya dirilis kang IWB kan Tangkinya bserta bracketnya sma to dengan CBR 300.

Sementara itu dari sisi mesin, mesin motor ini rumornya menggunakan Close Loop. Perbedaannya dengan CBR 150 Thailand raditornya lebih kecil tak sebesar CBR 150 Thai, lebih terlihat seukuran radiator CB 150 R. Sementara itu sensor O 2 kabarnya berada di knalpot tak seperti CBR 150 Thai yang berada di engine.

Nah motor ini rumornya lagi sudah siap test ride, siapkan kamera anda siapa tahu dapat spy shotnya gan!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. radiator lbh kecil brarti mesin lebih adem, kompresi lbh rendah, otomatis premium friendly, tapi kata slh 1 blogger bakal lbh powerfull dari versi thai, ini pasti ilmu mesinnya udah stingkat di atas mekanik2 motogp.
    trus kalo sensor o2 di knalpot kalo ganti knalpot freeflow bakal gak kepakai dong sensor o2 nya, lampu engine check bakal nyala terus, kecuali knalpotnya dimodif agar bisa masang sensor o2.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin