Kabarnya Hari Ini Mulai Dites, CBR 150 Lokal Bisa Jadi Dipercepat Peluncurannya Dari Jadwal Semula Oktober?

Euforia R 15 nampaknya diimbangi dengan kabar pesaingnya yakni Honda CBR 150 lokal atau motor yang kita kenal dengan kode K 45. Entah ini sengaja di blow oleh AHM agar tak ketinggalan update info, atau memang para blogger dan media saja yang rajin mencari kabar motor ini agar menghasilkan banyak oplah, ya James Bons kurang tahu persis. Tapi jelasnya berbagai pernik tentang K 45 ini tersebar di seluruh penjuru blog dan media maya, muli dari bentuk body, pelek, rame dan sebagainya, tak terkecuali peluncurannya yang oleh otosia dikabarkan akan dilaksanakan saat gelaran pameran otomotif Oktober nanti. Namun melihat rumor yang berkembang boleh jadi motor ini bakal lebih cepat dikenalkan.

k45
IlustrasiΒ  k45

Yup sebuah bocor alus informasi katanya hari ini si K 45 ini mulai ditest jalan, nah ini membuka kemungkinan bahwa bentar lagi bakal dilaunch tak perlu menunggu Oktober. Mas bro sekalian masih ingat Kawasaki Ninja 250 mono yang tertangkap kamera ditest di Indonesia lalu beberapa minggu kemudian dilaunch. Tapi ya memang beda lah strategi Honda dan Kawasaki, namun jelasnya kalau memang rumor benar bahwa hari ini mulai dites, ya peluncurannya bisa sebentar lagi.

TInggal Honda mau bertarung dengan R 15 sedini mungkin atau nunggu R 15 lengah dulu baru hantam, atau dengan bahasa halus, kasih kesempata dulu sama tetangga untuk jualan, baru deh Honda jualan, hahaha. Yup kita tunggu aja.

Advertisements
Advertisements

36 Comments

  1. KALO PLEK MA CBR300:
    DEPAN KEREN K45….
    SAMPING KEREN R15…
    BURITAN KEREN R15 JUGA…
    MESIN JELAS LEBIH BAIK K45…
    TINGGAL HARGA NIH…
    GALAU DAH…

  2. kemaren sudah terbukti ketika vikson diadu ama cbsf… baik harga maupun jadual launcing… cbsf keok…. kalau mau pintar maka ahm harus menunggu r15 jualan dulu sambil mencari apa klemahannta baru dibrojolin… jangan sampai malu dua kali

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin