Mobil Jepang Era 90an yang Paling Favorit Diburu Di Kisaran 60-70 Juta | Bonsaibiker

Mobil Jepang Era 90an yang Paling Favorit Diburu Di Kisaran 60-70 Juta

Mas bro sekalian, dengan usiannya yang telah 20 tahunan, mobil Jepang era 90an ini masih digemari oleh berbagai kalangan bahkan kalangan muda sekalipun. Beragam alasannya memang, salah satunya adalah model yang tetap oke disepanjang zaman. Spare part mudah di dapat, dan harga masuk hitungan kantong. Yup beberapa mobil ini antaralain Greco 95-96, LGX 97-99, Civic Verio 96-97, dan Lancer GTI 94-95.

1. Greco 95-96

Great Corolla

Great Corolla

 Toyota Great Corolla berada di kelas menengah dan cukup bergengsi pada zamannya, justru saat ini masih diliri koleh para bapak-bapak penghobi motuba alias mobil tua bangka dan eksekutif muda. Masalahnya mobil ini joz, elgan dan perbaikan mobilnyapun tidak sulit karena tersedianya bengkel umum yang dapat menangani segala pernak-pernik motuba ini sekaligus partnya. Produk mesinnya juga awet dan minim perawatan.  KiniPasaranmobilinisekitar 55-65 Juta

2. LGX 97-98

Rondo Kijang Krista, Kok Masih MAHAL Nian ya!!!

Rondo Kijang Krista, Kok Masih MAHAL Nian ya!!!

Bagi yang doyan angkut-angut teman, keluarga dan handai taulan, jelas si LGX  dan Krista ini menjadi pilihan. Body sudah kapsul, mesin bandel dan tidak rewel, part mebludak gan. Lemahnya mobil ini memang sedikit boros, wajar ccnya yang 1,8 dan 2,0. Selain itu jangan berharap banyak pada kenyamanan, karenna ya mobil niaga. Di pasaran mobil ini lansiran 97-98 dihargai sekitar 65-80 juta.

3. Civic Verio 96-97,

civic verio

civic verio

Honda Civic Ferio lansiran 96-97 memang bodynya maih nyus banget, sehingga tak jarang baik baak-bapak hingga ekskutif muda menggilai mobil ini. Hentakannya yang spontan dan doyan kebut memang menjadi daa tarik sendiri bagi kawula muda dengan budget rondo 90-an. Mobil ini kini berada di kisaran 60-70 juta.

4.Lancer GTI 94-95.

Lancer GTI ini di Indonesia di kenal dengan Lancer evo, meski sebenarnya hanya GTI aja bukan evo,mungkain karena Mitsubishi memperkenalkannya sebagai evo. Ya sejatinya evo kan menggunakan mesin besar dan turbo. namun begitu hanya 1,6 liter tapi bisa bejaban degan merk tetangga untuk urusan lari. Mobil ini sungguh bandel gan, namun lemahnya part sedikit mahal dan ada yang bilang agak boros uantuk ukuran 1,6, namun sesuai dengan kebutnya. Di pasaran mobil ini yang lansiran 94-95 dihargai 60-70jutaan.

GT

GTI

Monggo kalau berburu gan tebus, kalau ada yang tidak tepat mohon dikoreksi!

Advertisements
%d bloggers like this: