Kayak Gini Ni Hanya Ada di Indonesia, Ketika Pembatas Jalan Tiada Arti

Sebuah kecelakaan melibatka truk sehingga jalanan macet, nah jalan di seberang memang kososng, namun ada pembatas jalan. Untuk ukuran sedan mungkin pebatas jalan ini begitu menakutkan, namun untuk seukuran bus justru menggiurkan dan menantang. Selanjutnya bisa agan lihat di gambar berikut:

busambil jaru berlawanan melewati pembatas Jalan
bus ambil jalur berlawanan melewati pembatas Jalan

Yang sudah-sudah, ketika terjadi kemacetan dan para pengguna jalan seperti ini, bakal macet semakin parah karena ke dua arah saling bertabrakan gak ada yang mau ngalah, so! Bayangin sendiri!

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. bikers yg bawa motor lebih parah dr sopir bis jg banyak malah ketauan gak ada otaknya tp emang jujur mayoritas/sebagian besar bikers dijalan banyak yg gak pk otak dan utk dijalan lebih tertib n sopan drivers ketimbang bikers (ini fakta bukan ngada2)

    • sekarang mah sama saja, pengguna mobil juga sama dodolnya. mungkin para biker yang baru naik kelas tapi gaya bikernya masih kebawa. intinya sih kalo dah dijalan otaknya pada gak dipake semestinya, isinya cuma cepet dan cepet, gak nyadar kl kelakuan mereka malah bikin tambah lama, bcose malah bikin tambah macet.

      • adhys, coba liat dgn melek mata banyak mana yg ngawur dijalan antara bikers dan drivers?yg pasti lebih banyak bikers drpd drivers,itu pun bikers gak pernah mau disalahin tp klo kelakuan bikers ditiru drivers dah pasti para bikers akan marah dan gak trima,mau tarohan apapun jg gw berani,bgm??

  2. Terminal Blok M lebih gila, bis kota ngebut loncati separator kayak lari halang rintang di tengah keramaian

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin