Menurut Analisa Kang Moncer, Ada Kemunkinan Honda Mendatangkan Dual Purpose Ke Indonesia Menyaingi KLX | Bonsaibiker

Menurut Analisa Kang Moncer, Ada Kemunkinan Honda Mendatangkan Dual Purpose Ke Indonesia Menyaingi KLX

Minggu kemarin seorang sahabat sekalibus pembaca warung Bonsai ini yakni kang Moncer mengirimkan 2 buah SMS yang berisi tentang analisanya dari berbagai kabar tentang part Honda yang bertebaran di dunia blogspare.Yakni bahwa ada kemungkinan dari berbagai part yang tersebar di blogspare ini, Honda bakal mendatangkan motor dual purpose untuk menyaingi KLX baik yang 150 maupun 250. Ya jelasnya Kawasaki menyerang Honda di segmen 250 dengan Ninja Mono maka Honda bakal menyerang balik Kawasaki di segmen dual purpose.

GT rx200cruiser

GT rx200cruiser

Berikut SMSnya kang Moncer!

“Wak Haji Opik kemarin lusa nyinggung kode part honda “KRET” yang diduga next Tiger. Sementara itu artikel Lek IWB bilang “KRET” adalah kode part Honda NXR 150. Nah kalau ane lihat Honda NXR 150 sama bentuknya ama motor dual purpose Monstract GT RX 200  yang dijual di mari (IU mungkin). Nah, apakah ini pertanda AHM bakal dermain di segmen dual purpose?

Sebagai catatan, Monstract GT RX 200/NXR 150 mempunyai tangki mirip NMP dan lampu rem Tiger Revo jadi logis kalau masukin dual purpose ke mari.”

Mesin NXR 150 pake mesin NMP, mesin Monstract GT RX 200 pake kloningan Tiger 200″

Yup, bijimana menurut gana sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: