TMC, IWB, Dan SL, Bukan Hanya Nebut Hit Blognya, Tapi Riding Style Ngebutnya Juga Jozz Tenan! Tukungan S Cikidang Dilibas Di 87 KPH!

Yakin brader sekalian tak asing lagi dengan trio blogger papan atas negeri ini, mulai dari wak Kaji TMC blog di www.tmcblog.com, kang IWB di www.iwantyamahaR15.com, eh salah ding www.iwanbanaran.com hahaha, dan om SL atau Stefen Langitan di www.stephenlangitan.com . Ya, tiga-blogger ini memang kalau ngeblog kenceng banget hitnya, tak kurang dari 100.0000 hit dalam sehari. Namun itu semua belum cukup menggambarkan kekecengan mereka, pasalnya mereka bertiga ini bukan saja kenceng di dunia blog tapi kenceng juga di dunia nyata, yakni kebut motornya memang jozz sekilnya. Mungkin karena keseringan nyentul, hahahhaaha.  Ya masak tikungan s cikidang dilibas dalam kecepatan 87 KPH saat kondisi basah dan sepi, wehe, jian. Padahal motor yang dipake bebek ama matik!

iwb-tmc
di Ujung Genteng

Ya, masih dari acara “Fun Riding AHM bersama Blogger” dari Jakarta ke Ujung genteng tanggal 12-13 April beberapa hari lalu, para blogger menggeber berbagai macam motor yang disediakan AHM mulai dari Ciawi hingga Pelabuah ratu melalui jalur Cikidang. Ya jalur ini memang syarat dengan tikungan, tanjakan dan turunan yang curam. Namun ketiga blogger di atas dengan enjoi melibas stiap tikungan yang hampir semuanya tikungan s ekstrim. Bahkan om SL sambil miring smepat-sempatnya ngambil gambar, padahal James Bons di belakanganya ngos-ngosan ngejar, sambil sesekali bliding ban belakang dan sesekali pula melebar di tikungan, hahahahah deg-degan.

Jalur Cikidang
Jalur Cikidang

Sementara itu etape ke dua dilanjutkan dari Pelabuha Ratu ke jalur ekstrim Ujung Genteng. Kalau jalaur Ciawi-Pelabuhan ratu meski jalan tikungan tajam, naik turun curam, namun jalannya tergolong bagus rada mulus, namun untuk jalaur Pelabuah ratu-Ujung Genteng, alamak jalannya 70 % rusak parah, tetp aja jalan naik turun dan tikungan tajam. Disini tiga blgger di atas ditambah om Didik dan kang Pringgo menggila, sementara James Bons tetep aja ngos-ngosan ngejar kelompok terdepan ini hingga tertinggal 100 meteran.

Makn-makan di pelabuahan ratu
Makan-makan di Pelabuahan Ratu, di gelapin gan biar kental aura mistisnya, hahhahahahaha

Walah habis makan-makan kekenyangan gan! Keluarin aaah!

UJung Genteng
Ujung Genteng

Tapi ada sisi bagusnya juga dari AHM ini, jalan keriting ratusan kilometer James Bons hajar terus tanpa minggir, lobang dan kubangan kebo ditengah jalan hajar, bahkan kadang pelek sampek bunyi jledagh, tapi usai sampai tujuan, ahaha kagak peang ataupun bolakh barang sedikitpun, wew. Ya jujur aja di jalan keriting, motor digeber kecepatan 70 kph,persis naik kuda gan, bahkan di trek miring berkali-kali spatu James Bosn dan foot step ngengsot, kekekeke. Cuman badan aja kerasa pegel banget pingin dipijit kekekeke.

ujung genteng
ujung genteng

Mojok di pinggir pantai Ujung Genteng gan!

Ujung Genteng
Ujung genteng

Tapi meski trio blogger ini kebut, tetep lho memperhatikan keamanan dan menghormati hak pengguna jalan lain, tidak ngawuriah. Siplah, memang James Bons harus belajar speed pada ketiga blogger ini, baik di dunia maya ngeblog, maupun riding di jalan, thanks AHM dan semua blogger!

Advertisements
Advertisements

34 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin