CBR150

Harga 27 Juta, Kira-kira Honda K 45 Berani Pasang Banana Arm Layaknya R 15 Tidak? Kalau Tidak, Bisa Perang Besar FBY vs FBH!

R 15 telah resmi rilis, dan satu hal yang cukup jozz adalah motor ini dijual dengan harga 28 juta, menggunakan banana arm berbahan alumunium, terlihat racy dan ganas. Ya, ini tentu memberikan kebanggaaan tersendiri bagi para pemakainya. Lalu bagaimana dengan kompatitor yang kabarnya bakal muncul pada semester ke 2 tahun ini, yang kabarnya bakal di banderol sekitar 27 jutaan atau sedikit lebih murah dari R 15, akankah juga bakal mengaplikasikan banana arm?

yzf-r15_red Swing arm
yzf-r15_red Swing arm

Ya, ketika misalkan Honda memasang arm konvensional layaknya CBR 150 atau 250, tentu akan kebanting bila disandingkan dengan R 15 utamanya ketika melihat kaki-kaki bagian belakang. Nah kalau terjadi seperti ini, sudah barang tentu ini akan menjai bahan ejekan lawan, dan akan menimbulkan perang besar antara FBH vs FBY, karena dari sisi tampilan bakal erlihat inferior. Namun Hond bukanlah produsen ecek-ecek yang mudah ditaklukkan lawan. Yakin misalnya arm yang dipasang masih konvensional, honda bakal memberikan sesuatu yang lain yang lebih demi menutupi kekurangan sektor kaki belakang ini. Tapi kan lebih Joz lagi kalau pake Banana Arm! Jozzz

36 komentar pada “Harga 27 Juta, Kira-kira Honda K 45 Berani Pasang Banana Arm Layaknya R 15 Tidak? Kalau Tidak, Bisa Perang Besar FBY vs FBH!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.