Harga 27 Juta, Kira-kira Honda K 45 Berani Pasang Banana Arm Layaknya R 15 Tidak? Kalau Tidak, Bisa Perang Besar FBY vs FBH!

R 15 telah resmi rilis, dan satu hal yang cukup jozz adalah motor ini dijual dengan harga 28 juta, menggunakan banana arm berbahan alumunium, terlihat racy dan ganas. Ya, ini tentu memberikan kebanggaaan tersendiri bagi para pemakainya. Lalu bagaimana dengan kompatitor yang kabarnya bakal muncul pada semester ke 2 tahun ini, yang kabarnya bakal di banderol sekitar 27 jutaan atau sedikit lebih murah dari R 15, akankah juga bakal mengaplikasikan banana arm?

yzf-r15_red Swing arm
yzf-r15_red Swing arm

Ya, ketika misalkan Honda memasang arm konvensional layaknya CBR 150 atau 250, tentu akan kebanting bila disandingkan dengan R 15 utamanya ketika melihat kaki-kaki bagian belakang. Nah kalau terjadi seperti ini, sudah barang tentu ini akan menjai bahan ejekan lawan, dan akan menimbulkan perang besar antara FBH vs FBY, karena dari sisi tampilan bakal erlihat inferior. Namun Hond bukanlah produsen ecek-ecek yang mudah ditaklukkan lawan. Yakin misalnya arm yang dipasang masih konvensional, honda bakal memberikan sesuatu yang lain yang lebih demi menutupi kekurangan sektor kaki belakang ini. Tapi kan lebih Joz lagi kalau pake Banana Arm! Jozzz

Advertisements
Advertisements

36 Comments

  1. arm tahu sumedangnya pake kondom aja biar sehat 🙄

    biar keren walau gak pake banana arm, tulisan DOHC nya dibikin se besar besarnya, semuat muatnya

    kalo enggak tulisan DOHC nya dibanyakin dari moncong depan sampe buntut

  2. mau beli r15 tapi mw nunggu cbr150 lokal modelnya seperti apa….
    klo cbr pake lengan ayun biasa…
    labih baik beli R15….

  3. Jangan khawatir, Arm banana akan dikompensasi dengan mesin DOHC super canggih, remote, fasilitas charge hp + helm TRX dan tentu saja bonus 20 ribu untuk boyong motor ke AHASS kalo-kalo ada masalah …. wk wk wk …

  4. Pertanyaannya sih,serius ki mbah,dengan fairing-lengan ayun almunium-6gigi dengan harga segitu,apa yg dikorbankan?mosok yamaha mau merugi/nyari laba yg setipis silet seperti awal munculnya vixion maning?!

    Silahkan dikunyah kunyah

  5. kayaknya sih gak BAKALAN mungkin, kebiasaan AHM kan jual produk biasa harga luar biasa….. sasis n kaki2 paling 99% sama dengan Cibi2, gak ada ceritanya AHM mau kasih motor keren harga pas macam R15….
    tetep gue nunggu R25 aje 😀
    , btw ada pertanyaan nih om….
    cbr150r import dari thailand harga disana kalo di rupiahin kan 20, koma sekian juta…. masa iya indo gak bisa buat semurah itu padahal versi lokal n gak sebagus thai kualitasnya (mungkin)??? R15 disana aja jadi 29 juta…. harusnya CBR lokal bisa murah banget kan ya??

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin