Menelisik Kronologi Spy Shot R 25 Dan Kebenarannya!

Pertama kita tengok bahwa dua blogger kondang Petamax 7 dan IWB secara hampir bersamaan melansir artikel dengan tema Spy shot  3 buah motor yang disinyalir adalah R 25. Sementara itu juga secara hampir bersamaan pula karng Ari Pitstop melansir sebuah artikel tentang adanya R 15 di pabrik Yamaha Cikarang. Spy shot ini berasal dari sumber yang sama, yakni  mas bro Fanky. Dalam spay shot trsebut ada penampakan 3 motor sport yang sedikit berbeda namun mirip. Terlihat perbedaannya adalah dari sisi bentuk led, yang belakang mirip sekali dengan R 15, mungkin memang itu R 15, dan yang satunya sedikit beda lednya, mungkin itu R 25. Atau memang semuanya R 25, yang lednya terang itu adalah sedang ninjak rem! Coba cek gambar berikut!

yamaha-yzf-r25 spy shot
yamaha-yzf-r25 spy shot

Ya, sebuah pertanyaan menggelitik kenapa ini bisa bersamaan? Ditelisik dari kronologi, pertama bahwa kang ari pitstop ini mengeluarkan artikel :

News Hot…!!! 5 Unit Yamaha R25 diangkut Mobil Masuk Yamaha Karawang (YMMWJ)

adalah bermula dari status kang Arifin Nugroho yang sudah 18 jam lalu membuat status di FB dari saat ini ketika artikel ini ditulis jam 21.12 tanggal 26-04-2014. Dengan statusnya sebagai berikut di group fb https://www.facebook.com/groups/r25indonesia/ :

“Siapkan kamera bwt spyshoot R25…
td siang dah trun 5 unit di karawang.

Nah kang ari ini baru beberapa jam dari saat ini, yakni artikel ini dipublis. Yup setidaknya semua ini meupakan sebuah rangkain peristiwa yang berurutan dan memang berkaitan. Apakah ini kebetulan ata by desain? Hehehe, monggo bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. Yang pasti itu settinganlah…spyshot apapun itu baik printilan dan lain.yang diharapkan bloggernya jgn ikutan sandiwara jg.blogger yg gak jujur dan pura2 suatu saat pasti kena batunya jg.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin