Tabrakan Beruntun, Avanza Paling Parah | Bonsaibiker

Tabrakan Beruntun, Avanza Paling Parah

Sebuah tabrakan beruntun melibatkan 3 mobil yang salah satunya Avanza. Yup dalam hal ini yang paling parah rusaknya adalah Avanza. Tabrakan ini diposting oleh mas bro Widianto Prast‎ di group FB Motuba alias Mobil Tua Bangka! Cekibrot:

Avanza tabrakan 1

Avanza tabrakan 1

Avanza tabrakan 2

Avanza tabrakan 2

Avanza tabrakan 3

Avanza tabrakan 3

Avanza tabrakan 4

Avanza tabrakan 4

Yup, dalam postingan ini terjadi diskusi yang melibatakan beberapa orang. Sallah satunya melibatkan kang Agus yang memberikan komentar cukup kritis dan masuk akal menyikapi hal ini. Berikut komentarnya!

“Agust Nyubiemenurut sy ada 3 pihak yg patut disalahkan dlm kasus2 kecelakaan di negeri ini;
1.Pemerintah dalam hal ini polri & dishub yg tdk memiliki ketegasan dalam hal menindak pelanggaran lalin di jalan raya.
Pemerintah pula yg tdk tegas dalam memberikan syarat2 kepada produsen mbl dalam hal safety.
2.Produsen mobil yg tdk peduli thdp safety kendaraan yg diproduksinya, yg penting target penjualan tercapai dan laku keras.
3.Owner/user mbl tsb yg tdk peduli akan keselamatan bersama, pokoke asal bs gaspol kalo perlu tdk perlu ngerem deh yg penting cepat sampai tujuan. Tdk peduli akan kemampuan/kelemahan mbl tsb.
*Ngenesnya liat negeri ini yg hanya dijadikan target penjualan oleh produsen2 kendaraan negara luar dg mengesampingkan nyawa yg hanyalah nomer kesekian

Yup, semoga yang sedang mengalami kecelakaan dan keluarganya diberi ketabahan. Dan ini sebagai pengingat kita semua untuk berprilaku safety di jalan!

%d bloggers like this: