Bahkan Motorplus Sudah Mengungkap Fakta dan Kepastian Lorenzo Hengkang Ke Honda | Bonsaibiker

Bahkan Motorplus Sudah Mengungkap Fakta dan Kepastian Lorenzo Hengkang Ke Honda

Ramai juga gosip tentang masa depan Lorenzo ini, dibahas di banyak forum mulai dari FB, Blog, hingga ke media Cetak macam Motorpluspun tak luput membahas si Hohe yang kabarnya sedikit frustasi dengan performa Yamaha dan ingin pindah ke Honda. Yang bikin meradang adalah judulny di sampul depan Motorplus edisi 791 (23-28 April 2014) ini, dengan sampul besar Lorenzo memakai Baju Kebesaran Honda yakni Repsol, ya meski soto kan lumayan mempropokasi, hahaha. Kemudian judulnya “Fakta Lorenzo Ke Honda“, wah-wah wah! Belum cukup disitu, Motorpluspun mengulas di halaman 27 dengan ulasan lengkaap menampilkan judul “Lorenzo Pasti Ke Honda?” Gak tahu juga perasaan Fansnya ketika melihat hal seperti ini, dan juga fans Honda yang sering membully dia dengan “kepalan tangan dewa” dan “tendangan sapu Jagad!”, karena kalau ini benar, bentar lagi bakal jadi wadyabala honda!

lorenzo ke Honda

Jorge lorenzo ke Honda

Dalam ulasan motorplus disebutkan 3 alasan kuat mengapa Lorenzo pindah ke Honda:

  • Pertama adalah Fakor pindahnya Hector martin ke Honda. Hector martin adalah Personal Manager Lorenzo dari 2008-2012 di Yamaha sebelum akhirnya menangani Marquez. Hal ini mirip sekali dengan Lipio Supo yang dulu di Ducati bersama Stoner, lalu Supo Pindah ke Repsol Honda, dan kemudian mengajak Stoner pindah ke Honda. Dalam hal ini dibayangkan bahwa akan terulang peristiwa Stoner ini pada Lorenzo, pndah ke Honda.
  • Ke dua adalah Lorenzo adalah pembalap papan atas yang sering gonta-ganti sponsor, yakni mulai dari sponsor kepala NZI, XLite, dan kii HJC. Kemudian juga bagian racing suit dari Axo, Dainese, dan kini beralih ke Alpinestar. Ini mengundang spekulasi Lorenzo gampang berpindah ke lain hati.
  • Ke tiga adaah penampilan buruk Lorenzo pasca merebut juara dunia, dan sepertinya sulit come back bersama Yamaha. Rasa frustasi begitu menggerogoti, makanya lorenzo membuka diri untuk pindah ke Honda. Kondisi Yamaha pasca sepeningal Rossi memang tak menglami peningkatan pesat, bahkan bisa dibilang datar, sementara Honda selalu berkembang pesat dari waktu ke waktu.
lorenzo ke Honda 2

lorenzo ke Honda 2

Benar tidaknya isu dari Motorplus ya Wallahu a’lam, cuman runyamnya kalau Lorenzo pindah ke Honda, terus siapa yang di Yamaha, Rossi aja, untuk masa depan dan pembibitan kan harus dilakukan? Ya persaingan kurang seru boss, balapan jadi hanya milik Honda. Sedangkan pembalap muda blum ada yang terlihat menonjol untuk direkrut Yamaha.

Advertisements
%d bloggers like this: