Bus Sugeng Rahayu Ugal-ugalan, Sopir, Kenek, Kondektur Dihajar Polisi! Nih Edisi Ngawi Layaknya Miami! | Bonsaibiker

Bus Sugeng Rahayu Ugal-ugalan, Sopir, Kenek, Kondektur Dihajar Polisi! Nih Edisi Ngawi Layaknya Miami!

Mas bro sekalian yang mungkin penasaran akan nama bus Sugeng Rahayau, Sumber Slamaet, dan Sumber Kencono, silakan googling dengan nama ketiga bus tersebut, nantinya bakal disuguhi 80% berita negatif tentang bus ini, mulai ditonjokin sopirnya, dibakar busnya, nabrak pengguna jalan dari arah berlawanan, dan sebagainya. Jelasnya Bis ini dulunya Sumber Kencono, karena sering terlibat kecelakaan dan ugal-ugalan, maka distop operasinya dan diganti Sumber Slamet lalu ada Sugeng Rahayu. Namun ternyata tetep saja peistiwa tragis terulang. Pengendara dari arah berlawanan suruh minggir  itu sudah pemandangan biasa, raja jalanan, wew. Dan kini kembali menemui batunya, saat ugal-ugalan sopirnya dihajar oleh dua polisi hingga babak belur, Weh, edisi Ngawi layaknya Miami, kota penuh kekerasa era 80-an.

Ya setidaknya hingga umur James Bons 20 tahun, hapir tiap saat menyaksikan aksi Sumber kencono yang begitu pemberani. Dan dulu berkali-kali haru turun dari aspal ketika bus ini lewat. Yup, jelasnya memang roda berputar, ada kalanya bernasib sial, dan kini itulah yang sedang dialami supri kenek, dan kondektur bus ini.

Kejadian berawal dari bus Sugeng Rahayu bernopol W 7190 UY yang dikemudikan Dodot Dwi Prasetyo melaju dari arah Solo (barat) menuju Ngawi (timur). Bus memaksa mendahului mobil di depannya, tanpa mempedulikan kendaraan dari arah berlawanan. Pada saat bersamaan, muncul mobil APV bernopol B 1664 BRM milik jasa keuangan yang dikemudikan Catur Hari Purnomo (29) warga Desa/Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung dengan pengawalan dua anggota Polres Kediri. Meski APV berusaha menghindari banting setir ke kiri, bus tetap menabraknya.

Aksi kejar-kejaran kayak di film Hollywoodpun terjadi antara mobil APV dan bus, baru bus mau berhenti setelah polisi mengeluarkan tembakan peringatan. Jelasnya kru bus ketakutan tak mengira di dalam mobil itu ada polisinya. Karena kesal dengan aksi ugal-ugalan sopir Sugeng Rahayu itu, kedua oknum polisi itu menghajar tiga kru bus dan tak menghiraukan permintaan maaf yang disampaikan pihak bus. Kemudian polisinya yakni Bripka Rega Hadriantoro dan Brigadir Syafrizal Ibrahim akhirnya diamankan di Polres Ngawi ini.

 

Advertisements
%d bloggers like this: