Jadi Gimana Gan, Apakah Race IP 150 Cukup Menjadi Pembenaran Yamaha dan Honda Tidak Ikut? | Bonsaibiker

Jadi Gimana Gan, Apakah Race IP 150 Cukup Menjadi Pembenaran Yamaha dan Honda Tidak Ikut?

Okeh, ini sekedar share aja gan, lnjutan dari artikel tadi pagi bahwa meski dibuly dan di maki tetep aja Yamaha dan Honda mempunyai alasan tersendiri untuk tidak ikut di event IP 150 sentul ini. Ya sebagaimana kita ketahui di sirkuit karting ini yang banyak berbicara tentunya bebek super, power besar, body ramping, untuk sport batangan tentu sedikit riweuh. Mengenai jalannya balapan, sudah banyak dibahas berbagai blog, misalnya saja di blognya kang Pertamax7 dan kang IWB, cukup dijelaskan secara gamblang bagaimana hasil dan jalannya race, kalau kurang lengkap ya silakan mampir warung Lovemotobike. dimana V-ixion menempati podium 2 namun dengan didefinisikan berbagai blogger sebagai “alon-alon asal klakon” artinya kemenangan ini disebut sebagai tindakan safety lah, kyak balap zaman Hayden juara, karena yang lain banyak yang ndlosor. Tapi bagaimanapun juga itu tetep juara lho.

ip 150 sentul karting

ip 150 sentul karting

Nah, bagaimna menurut agan sekalian menyikapi hal ini, apakah hasil race ini cukup membuktikan bahwa memang Yamaha dan Honda tidak ikut balapan di sport 150 itu benar, atau bagaimana?

  • Sebagai bahan pertimbangan kita sertakan beberapa fakta lapangan!
  • Banyak motor Suzuki ngowoz, artinya settingan mungkin masih perlu diperjozz lagi
  • Masih kurang jozznya pembalap sehingga banyak yang ndlozors.
  • Durabilitas V-ixion ya lumayan jozz, meski tidak tampil maksimal, ya kan prifater bukan atas nama pabrikan.
  • Lengkpnya lagi cek di sini! “…………dilihat dari catatan waktu, antara Posisi pertama Rafid Topan dan Hendra Rosbule terjadi gab waktu yang sangat jauh, makanya itu dibilang balapan ini aneh dan hoki karena sampai finih hanya tersisa 3 pembalap. nih catatan waktu ketiga pembalapnya bro..Total waktu tempuh Rafid Topan : 24 menit 19.568 detik, dengan best time 59.206 detik, Hendra Rosbule 24 menit 28.825 detik dengan best time 1 menit 00.327, ini artinya terjadi selisih waktu 9.257 detik yang artinya bisa 3 tikungan bahkan lebih, dan posisi ke tiga Ocan Irvan 24 menit 45.076 detik dengan best time 59.499 detik……………”
ip 150 v-ixion

ip 150v-ixion

Weh vixionnya ganteng banget gan! Monggo!

Advertisements
%d bloggers like this: