R 25 Meluncur Mei! Wah 2-0 Untuk Yamaha Atas Honda | Bonsaibiker

R 25 Meluncur Mei! Wah 2-0 Untuk Yamaha Atas Honda

Meluncurnya Yamaha YZR R 25 yan dinanti banyak biker di Indonesia bahkan di dunia memang hampir bisa dipastikan pada akhir Mei mendatang ini, pasalnya gak tanggung-tanggung yang ngomong pak Eko Prabowo mas bro! Kan gak bakal meleset keculai ada sesuatu hal yang krusial baru berubah jadwal. Yup, sebagaimana dipaparkan oleh detik oto:

“Hal ini langsung disampaikan GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo di Nusa Dua Bali, Selasa (29/4/2014). “Rencananya akhir Mei 2014, tidak pertengahan Mei, doakan saja,” kata Eko….”

R 25 young machine jozz

R 25 young machine

Sayangnya sih tidak ada bocoran sedikitpun tentang berita R 15 ini, hanya sediki clue-clue, seacem desainnya jozz, performanya wah, dan sebagainya. Dan satu hal yang menarik, pak Eko ini tidak menampik bahwa spy shot R 25 di jalanan itu memang betul  25 sedang uji laik jalan, wehbakal menjadi Mey Muah-muah ni untuk r 25.

Lalu bagaimana dengan kompatitor? Siapa lagi kalu bukan Honda si raja motor dunia! Ya, untuk kasus motor sport saat ini jelas Honda sedang kalah 2-0 dari Yamaha andaikata telah muncul R 25nya. Pasalnya Yamaha telah meuncurkan R 15 yang memang banyak diminati parapembeli, pun sudah 1-0 untuk Yamaha karena Honda belum meluncurkan gacoan andalannya. Nah ketika R 25 muncul, ya 2-0 untuk Yamaha, hingga nanti Honda membalas dengan kemunculan K 45 dan New CBR 250 double head lamp. Nah pasca munculnya dua sport honda ini bakal betul-betul diuji siapa yang menjadi raja sport, Honda atau Yamaha.

%d bloggers like this: