R 25 Meluncur Mei! Wah 2-0 Untuk Yamaha Atas Honda

Meluncurnya Yamaha YZR R 25 yan dinanti banyak biker di Indonesia bahkan di dunia memang hampir bisa dipastikan pada akhir Mei mendatang ini, pasalnya gak tanggung-tanggung yang ngomong pak Eko Prabowo mas bro! Kan gak bakal meleset keculai ada sesuatu hal yang krusial baru berubah jadwal. Yup, sebagaimana dipaparkan oleh detik oto:

“Hal ini langsung disampaikan GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo di Nusa Dua Bali, Selasa (29/4/2014). “Rencananya akhir Mei 2014, tidak pertengahan Mei, doakan saja,” kata Eko….”

R 25 young machine jozz
R 25 young machine

Sayangnya sih tidak ada bocoran sedikitpun tentang berita R 15 ini, hanya sediki clue-clue, seacem desainnya jozz, performanya wah, dan sebagainya. Dan satu hal yang menarik, pak Eko ini tidak menampik bahwa spy shot R 25 di jalanan itu memang betul  25 sedang uji laik jalan, wehbakal menjadi Mey Muah-muah ni untuk r 25.

Lalu bagaimana dengan kompatitor? Siapa lagi kalu bukan Honda si raja motor dunia! Ya, untuk kasus motor sport saat ini jelas Honda sedang kalah 2-0 dari Yamaha andaikata telah muncul R 25nya. Pasalnya Yamaha telah meuncurkan R 15 yang memang banyak diminati parapembeli, pun sudah 1-0 untuk Yamaha karena Honda belum meluncurkan gacoan andalannya. Nah ketika R 25 muncul, ya 2-0 untuk Yamaha, hingga nanti Honda membalas dengan kemunculan K 45 dan New CBR 250 double head lamp. Nah pasca munculnya dua sport honda ini bakal betul-betul diuji siapa yang menjadi raja sport, Honda atau Yamaha.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Nanti pas honda CBR 150 lokal keluar skor jadi 2-1.
    Terus New Tiger keluar jadi 2-2…
    Honda dan Yamaha emang seru yah pertandingannya… 😀

  2. 3-0 mas. Yamaha sudah menantang ekspor R 15 buatan Indonesia ke Thailand utk bertarung dg CBR buatan Thailand yg dijual down grade di Indonesia. dari Indonesia Yamaha menyerang Honda langsung ke Thailand. Semoga Indonesia menang !!!!!…dan beri pelajaran pd Honda, Indonesia jgn dianggap remeh.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin