Sebelum K 45 Nongol Disinyalir Honda Bakal Up Grade Dua Gacoannya Dahulu | Bonsaibiker

Sebelum K 45 Nongol Disinyalir Honda Bakal Up Grade Dua Gacoannya Dahulu

Sebelumnya telah kita denger selentingan bahwa Honda bakal melaunch K 45 di semester ke 2 tahun ini yang James Bons tulis dalam artikel terdahulu. Nah ternyata sebelum Honda melaunch produk andalannya ini ada kabar baru gan, bahwa dalam waktu dekat Honda bakal mengupdate dua jagoannya yang telah ada kini. Menurut bisikan yang masuk ke meja redaksi Bonsai Biker naga-naganya matik bakal mengalami pengupdatean.

hondascoopy2011_red-460

hondascoopy2011_red

Kenapa matik? Ya ralistis aja, misalkan bebek, Refo baru muncul yang FI, lalu Blade baru munculĀ  yang 125, Supra 125 baru saja nongol injeksinya, kan gak mungkin bakal diupggrade. Sementara itu Sport kan Megapro FI baru Rilis, CBR 150 ya K 45 nanti smester ke 2. Sementara CBR 250, kan jepang aja baru perkenalan, gak mungkin kita secepat itu. Lalu yang paling mungkin dari segmen sport adalah Verza. Nah dari itu kalau segmen matik kayaknya selain Vario kan dah lama belum dapat sentuhan update. Maka boleh jadi yang sudah lama tidak diupdate adalah Scoopy, Spacy dan Beat.

Yup, setidaknya ada 4 kandidat motor yang paling mungkin untuk diupdate Honda dalam waktu dekat ini, yakni Spacy, Sccopy, beat dan Verza 150. Nah aklu melihat dari pasaran yang paling laris memang Beat dan Scoopy, dalam hal ini memfreshkan kedua motor ini mungkin bakal bisa menggenjot pasar agar lebih moncer lagi, meski selama ini sudah moncer mengalahkan pesaing. So, ya kita tunggu aja apa yang bakal muncul gan!

 

%d bloggers like this: