Trobos lampu Merah, Tabrak Orang Hingga Tewas, Putri Anggota DPRD Sumut Malah Tertawa | Bonsaibiker

Trobos lampu Merah, Tabrak Orang Hingga Tewas, Putri Anggota DPRD Sumut Malah Tertawa

Ada-ada saja, sebuah kabar dari Sumatara utara dirilis Yahoo, bahwa Adenia Sinukaban (24),Β  putri Ketua Komisi A DPRD Sumut Layari Sinukaban, yang lmengemudikan Mercy C-200 melaju kencang tak terkendali menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (28/4) malam sekitar pukul 22.30 WIB,Β  satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. Uniknya saat digelandang ke mobil unit kecelakaan Polresta Medan, Adenia sempat tertawa saat ditanya penyebab kecelakaan maut itu.

Lastiyani diketahui sebagai karyawati yang akan turun dari angkot yang dihantam Mercy C-200 dikendarai Adenia. Perempuan ini terhempas menghantam tiang lampu pengatur lalu lintas.

Lakalantas di Sumut

Sang putri DPR ini menghantam 5 kendaraan yakni satu angkot, dua becak bermotor, dan dua sepeda motor. Sedan itu melaju kencang langsung menabrak dari belakang padahal waktu itu korban berhenti menunggu lampu merah di persimpangan menuju Jalan Iskandar Muda.
Empat orang langsung dilarikan ke RS Advent Medan. Tiga korban luka masing-masing Erman Saragih, Lukas dan Lastiyani. Mereka cidera di bagian wajah, kaki dan dada. Sementara satu orang yang tewas belum diketahui identitasnya.

Wew ngeri!

Advertisements
%d bloggers like this: