Kecelakaan di Depan Ford Alternatif Cibubur Libatkan 15 Kendaraan

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Ford Alternatif Cibubur yang melibatkan 15 kendaraan terjadi beberapa saat lalu dan kini masih dalam penanganan petugas. Kcelakaan ini dilansir TMC Polda Metro Jaya dalam akun Facebook dan twitternya.

Kecelakaan cibubur1
Kecelakaan cibubur 2

enurut kabar sementara kecelakaan ini melibatkan 1 truk ,2 motor, 1 angkot, 2 mobil box, dan 5 mobil pribadi. Sementara ini menurut laporan ada 4 korban meninggal.ditempat..

Kecelakaan Cibubur 2
Kecelakaan Cibubur 2

Jelasnya kecelakaan ini menyebabkan kemaceta luar biasa di Cibubur.

Kcelakaan Cibubur 2
Kecelakaan Cibubur 2

Ditempat ini menurut penduduk sekitar biasa terjadi tabrakan karena orang habis mengalami kemacetan yg lumayan parah, kemudian banyak yang ngebut2an sehingga rawan terjadi kecelakaan.

KEcelakaan Cibubur 4
KEcelakaan Cibubur 4

Di jalan tersebut memang banyak yang putar balik dan bikin macet jadi kebanyakan pengendara ambil jlan yang pling kiri untuk mendahului putarannya.

Kecelakaan cibubur 5
Kecelakaan cibubur 5

Masih menurut penduduk sekitar, biasanya polisi cepe’an malah bikin macet. Sementara polisi beneran nongol di situ kalau ada kepentingan presiden di Cikeas. Hal ini diperparah dengan u turn plus jalan menurun, kemudian supir truk yg ngebut jg rem-nya blong.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. Mudah-mudahan keluarga 4 orang korban diberi ketabahan. motornya yg keliatan vario125 sama spacy, mobilnya yg keliatan digambar 2 xenia/avanza, swift, grand max sama kijang

  2. Kayaknyansudah jadi kebiasaan klo putar balik gak pada mau antri satu-satu, tapi pasti ada yg ambil disebelah luar mobil, orang indonesia emang gak sabaran(tidak semua lho)

  3. alesan supir truk pasti gak ngeliat.
    sama kek pengendara motor di bypass klender di hajar truk tronton, untung nya gak mati tuh aki2. gw sampe ngebacot, mata lu kotok apa, nie orang ada di depan mobil lu kok gak ngeliat.

    -_-“

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin