Berita Umum

Kecelakaan di Depan Ford Alternatif Cibubur Libatkan 15 Kendaraan

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Ford Alternatif Cibubur yang melibatkan 15 kendaraan terjadi beberapa saat lalu dan kini masih dalam penanganan petugas. Kcelakaan ini dilansir TMC Polda Metro Jaya dalam akun Facebook dan twitternya.

Kecelakaan cibubur1
Kecelakaan cibubur 2

enurut kabar sementara kecelakaan ini melibatkan 1 truk ,2 motor, 1 angkot, 2 mobil box, dan 5 mobil pribadi. Sementara ini menurut laporan ada 4 korban meninggal.ditempat..

Kecelakaan Cibubur 2
Kecelakaan Cibubur 2

Jelasnya kecelakaan ini menyebabkan kemaceta luar biasa di Cibubur.

Kcelakaan Cibubur 2
Kecelakaan Cibubur 2

Ditempat ini menurut penduduk sekitar biasa terjadi tabrakan karena orang habis mengalami kemacetan yg lumayan parah, kemudian banyak yang ngebut2an sehingga rawan terjadi kecelakaan.

KEcelakaan Cibubur 4
KEcelakaan Cibubur 4

Di jalan tersebut memang banyak yang putar balik dan bikin macet jadi kebanyakan pengendara ambil jlan yang pling kiri untuk mendahului putarannya.

Kecelakaan cibubur 5
Kecelakaan cibubur 5

Masih menurut penduduk sekitar, biasanya polisi cepe’an malah bikin macet. Sementara polisi beneran nongol di situ kalau ada kepentingan presiden di Cikeas. Hal ini diperparah dengan u turn plus jalan menurun, kemudian supir truk yg ngebut jg rem-nya blong.

48 komentar pada “Kecelakaan di Depan Ford Alternatif Cibubur Libatkan 15 Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.