Beberapa Point Tentang R 25 Yang Berpotentsi Bikin Fan Kecewa, Atau Justru Makin Cinta

r 25 jozz
r 25 jozz

Munculnya Spy Shot R 25 di jagad blosphare memang begitu menghebohkan dunia otmotif, tak aja di Indonesia, tapi merembet ke belahan dunia yang lain. Mulai dari malaysia, Hindia, bahkan web sekelas visordownpun tak luput mbembicarakan  penampakan R 25 ini. Yup, di jagad Facebook rumor motor ini juga luar biasa ramai dan menjadi diskusi panjang tentang motor ini. Nah dari diskusi ini banya pertanyaan muncul dari para fan, termasuk juga James Bons sendiri tentang motor ini menyengkut beberapah hal, yakni:

1. Betulkah rumor yang mengatakan bahwa nantinya R 25 di Indonesia beda dengan yang di Luar Negeri? 

Ya, rumor ini menguat setelah terjadi perbedaan antara renderan Youngmaschine dan spy shot yang berkembang saat ini. Spy shot memperlihatkan mata R 25 adalah mata belo atau mata kucing, sedangkan di Youngmachine bermata sipit.

r 25
r 25

2. Banyak juga yang lebih sreg dengan Mata sipit daripada Mata Kucing!

Banyak yang bilangbahwamatakucing R 25 inianeh dan nyleneh. Bahkankomentarinimenjuruspadapernyataanmenyayangkankenapawujudnyasepertiitu, khususnyadaridepan. Ya ini baru komentarsebagian orang, sementarasebagian lain menganggapitujozz, ya namanyajugaselera. Banyak yang tetepberharapbahwamatalampudepan R 25 inibakalseperti  renderanYoungmachine.

3.Betulkah rumor bahwa Buntut R 25 Tak Sepanjang Spy Shot?

Balik lagi ke perbincangan di FB, bahwa banyak yang bilang ini buntut R 25 kepanjangan dan cenderung kurang eksotis. Penilaian ini jelas baru sementara karena memang belum lihat wujud aslinya, bisa juga itu karena efek photo. Namun begitu penilain ini patut diperhatikan juga agar kemudian hari tak kecewa.

4. Ada yang masih berharap motor ini menggunakan banana arm!

Memang sih dua adiknya yakni R 125 dan R 15 menggunakan banana arm, padahal ccnya dibawah motor ini, namun justru motor ini menggunakan non banana Arm sebagaimana terlihat dalam spy shot. Bahkan ada blogger yang mengatakan kegantengan R 25 turun 25% gara-gara adiknya sudah mengaplikasikan banana Aram.

Ya, itu semua kan hanya komentar dari para pembaca yang dirangkum James Bons dari berbagai sumber, ya siapa tahu ada perubahan yang jozz, atau karena memang para pembaca belum tahu sosok aslinya motor ini. Yup, makin dikorek, yang gak srek ya wajar gak sesuai ekspektasi tapi yang sudah sreg ya makin cinta.

Advertisements
Advertisements

35 Comments

    • kalau byk yg bilang ini diluar ekspektasi, menurut saya kara iklim yg dibuat oarang yimm. kan mreka yg bilang motor ini bakal ganteng tenan, trus yongmesin bikin renderan yg menurut sebagian pemerhati blog termasuk saya lebih joooss serta saya pernah baca katanya sekilas mirop peningpale 😀 panigale ehhh. atau mungkin kompetitor yg bikin sperti ini, who knows…
      ntuk smentara gbr spyshoot masih dibawah expektasi IMHO

  1. Di tunggu aja sampai keluar, kalau udah ada realnya kan baru bisa bilang keren atau kurang keren….sekarang sih masih spekulatif….

    • Betul biasalah berisik di awal doang ko nanti juga ujung2nya ya dibeli juga, lagipula yang banyak protes juga rata2 ga beli ko, justru konsumen yang adem ayem aja yang nantinya malah beli

  2. intinya motor yamaha keluaran terbaru banyak yang gak fotogenic gan! di internet keliatan culun, jelek , dll.. pas diliat di dunia nyata gagah, keren, finishing good ( kasus nvl) Ane yakin nih motor bakal lbh laris dr ninja secara brand yamaha lbh unggul(3s jg mantap) dr kawasaki dan mungkin konsumen ingin mencari sesuatu yg baru karna ninja udh terlalu mainstream kk..

  3. Hahaha…mbah Bons Galau…apa masih nunggu yang sebelah….Vmax aja mbah….mantabhhhh….

  4. Enggak jg om, kelas 250cc sekarang bakalan panas apalagi Ninja dapet lawan yg sepadan, CBR jg udh nemuin Rival sejatinya R25, mungkin honda bisa saja ngasih pasar 250cc ke kawasaki tp klo ke yamaha gak mungkin deh Honda bakal ngeluarin amunisi terbaiknya(kayaknya ttp aja gak mampu ngelawan Ninja n R25) wait and see aja..
    Tp ane jamin nih motor bakal jadi tebengan si cabe2 an 😀

  5. tahu sumedang ga bisa jadi bahan celaan lg nih
    bangkotannya ternyata sama pake tahu sumedang ma tralis kandang ayam

1 Trackback / Pingback

  1. Banyak ‘Kelemahan’ R25 Yang Disuarakan, Yamaha Bisa Membungkamnya Dengan Satu Faktor Ini… | RiderAlam.com

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin