Beberapa Point Tentang R 25 Yang Berpotentsi Bikin Fan Kecewa, Atau Justru Makin Cinta | Bonsaibiker

Beberapa Point Tentang R 25 Yang Berpotentsi Bikin Fan Kecewa, Atau Justru Makin Cinta

Munculnya Spy Shot R 25 di jagad blosphare memang begitu menghebohkan dunia otmotif, tak aja di Indonesia, tapi merembet ke belahan dunia yang lain. Mulai dari malaysia, Hindia, bahkan web sekelas visordownpun tak luput mbembicarakan  penampakan R 25 ini. Yup, di jagad Facebook rumor motor ini juga luar biasa ramai dan menjadi diskusi panjang tentang motor ini. Nah dari diskusi ini banya pertanyaan muncul dari para fan, termasuk juga James Bons sendiri tentang motor ini menyengkut beberapah hal, yakni:

r 25 Jozz

r 25 Jozz nyomot dari TMC

1. Betulkah rumor yang mengatakan bahwa nantinya R 25 di Indonesia beda dengan yang di Luar Negeri? 

Ya, rumor ini menguat setelah terjadi perbedaan antara renderan Youngmaschine dan spy shot yang berkembang saat ini. Spy shot memperlihatkan mata R 25 adalah mata belo atau mata kucing, sedangkan di Youngmachine bermata sipit.

r 25

r 25

2. Banyak juga yang lebih sreg dengan Mata sipit daripada Mata Kucing!

Banyak yang bilangbahwamatakucing R 25 inianeh dan nyleneh. Bahkankomentarinimenjuruspadapernyataanmenyayangkankenapawujudnyasepertiitu, khususnyadaridepan. Ya ini baru komentarsebagian orang, sementarasebagian lain menganggapitujozz, ya namanyajugaselera. Banyak yang tetepberharapbahwamatalampudepan R 25 inibakalseperti  renderanYoungmachine.

r 25 lamp

r 25 lamp yomot dari kang Aripitstop

3.Betulkah rumor bahwa Buntut R 25 Tak Sepanjang Spy Shot?

Balik lagi ke perbincangan di FB, bahwa banyak yang bilang ini buntut R 25 kepanjangan dan cenderung kurang eksotis. Penilaian ini jelas baru sementara karena memang belum lihat wujud aslinya, bisa juga itu karena efek photo. Namun begitu penilain ini patut diperhatikan juga agar kemudian hari tak kecewa.

4. Ada yang masih berharap motor ini menggunakan banana arm!

Memang sih dua adiknya yakni R 125 dan R 15 menggunakan banana arm, padahal ccnya dibawah motor ini, namun justru motor ini menggunakan non banana Arm sebagaimana terlihat dalam spy shot. Bahkan ada blogger yang mengatakan kegantengan R 25 turun 25% gara-gara adiknya sudah mengaplikasikan banana Aram.

Ya, itu semua kan hanya komentar dari para pembaca yang dirangkum James Bons dari berbagai sumber, ya siapa tahu ada perubahan yang jozz, atau karena memang para pembaca belum tahu sosok aslinya motor ini. Yup, makin dikorek, yang gak srek ya wajar gak sesuai ekspektasi tapi yang sudah sreg ya makin cinta.

Advertisements
%d bloggers like this: