Dari Berbagai Spy Shot Menunjukkan Ada Kemungkinan R 25 Yang Edar Di Indonesia Beda Dengan di Luar Negeri

Dari data yang telah valid memang R 25 bakal di pasarkan di Indonesia dan juga di negara lain, ya kini Indonesia telah menjadi salah ssatu basis produksi motor sport Yamaha untuk Yamaha Global. Bahkan TMC Blog sudah mengantongi data ke negara mana saja yang sudah fix memasarkanย  25 ini untuk tahap awal. Berikut statmen dari kang TMC Blog:

r 25 Jozz
r 25 Jozz

“………….setidaknya ada 5 negara yang masuk listing negara yang akan disuplay tipe Sport yamaha 250 cc yangdiperkirakanย  akan hadir / di launching di semester 2 2014 nanti yakni Jepang, Maroco, Malta, Turki dan Vietnam . ….”

Nah dari statmen ini jelas timul tanda tanya apakah nantinya R 25 ini bakal sama yang edar di Indonesia dengan yang edar di luar negeri?Brader sekalian, kalau menurut perkiraan James Bons, ini baru perkiraan, bisa salah, motor ini nampaknya bisa saja berbeda antara versi Indonesai dengan versi luar meski sama-sama diproduksi di Indonesia, setidaknya ada 3 alasn yang membuat kemungkinan itu tampak masuk akal.

1. Dari Spy Shot nampak beda

R 25 manteb vs NVL
R 25 manteb vs NVL
yamaha-yzf-r25
yamaha-yzf-r25

Cekidot gan, dari beberapa kali spu shot, ada 3 motor unit test, dan dari ke 3 motor ini selalu terlihat 2 yang depan kontruksi lampu led belakangnya berbeda dengan 1 motor yang paling belakang. Beberapa orang sih berpendapat perbedaan ini karena yang dua tidak ngerim, yang paling belakang ngerim. Ya in pendapat sangat masuk akal gan. Namun mosok dalam berbagai kesempatan selalu kepoto yang 2 dpan selalu ngacir dan yang belakang selalu ngrim! Kayaknya sedikit mengganjal, jadi memang ini disinyalir memang model berbeda.

2. Dari sisi depan, beda dengan renderan Yaoung machine dan spy shot yang ada terdapat perbedaan konsep.

r 25 young machine
r 25 young machine
r 25 lamp2
r 25 lamp2
r 25 lamp
r 25 lamp

 

Young machine merender matanya terlihat sipit, sementara di spy shot terlihat belo kayak kucing, atau bahkan kaya matai hiu, emikinan yang melihat langsung mengetakan, ” ………….iyahh lampu Ddpannya kaya Hiu gtuu Cuman tdi liat ada tulisan Test di Plat no dpannya … Di Daerah Karawang Bro .. Ada yg ABS juga Tdi Liat … Gede” .. gilaa benerr mantaappp……”Memang sih Young mashine bukan segalanya artinya prediksinya ta juga sealu tepat, bisa meleset, namu, kan curiga kenapa ada yang sedikit beda, mungkin sekali memang beda antaara Vresi Indoesia dan negara lain.

3. Vixiona aja Bisa beda antara Indonesia Malaysia dan Vietnam!

vixion Vietnam
vixion Vietnam

Ya, menilik pejualan Vixion dan R 15, kan juga beda-beda tiap negara. Nahstrategi ini nampakna digunakan Yamaha dalam meraih simpati lokal, alias sesuai kebutuhan negara bersangkutan. Ya V-xion kan beda di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Demikian R 15 juga beda dengan di India. So, sangat mungkin R 25 bakal beda natara Versi Indonesia da Versi Negara manca.

Ya ini baru wacana lho gan, bisa jadi salah, maaf kalau tidak berkenan!

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. utk versi thailand secara adat lokal disana,akan memakai pelek jari dg ban ukuran kecil,utk mengakomodir kebutuhan para alay ( demikian )

  2. tapi kalo beda2 ongkos produksi jg bs lebih banyak om…mungkin cuma perbedaan dikit.pendapatku loh ya ๐Ÿ˜€

  3. r25 yg versi luar negeri nya d shock depan ada mata kucing nya,versi indonesia pasti ga ada …. Ya tiap negara pasti beda beda lah..ambil contoh r15 india sama indonesia,paling keliatan r15 indonesia pasti ga ada sari guard nya..gila aja kalo yimm masih pasang r15 indonesia pake sari guard ๐Ÿ˜† eh ia denger denger r15 indonesia finishing nya lebih rapi dari versi india ๐Ÿ˜€ jadi ngomongin r15 #hadeuuuuhh :mrgreen:

  4. Kalopun beda jg prbedaannya ga bakal lbih dr 5% kang alias ga pengaruh byk ke tampilan… Mosok iyo beda mo ampe 50% yo ga mungkin to kang… Jd klo menurut ane yo sami mawon..

  5. masuk akal…

    sepertinya yg Indonesian lebih keren.

    #krn saya Indonesian…
    wkwkwkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin