Ini Kira-kira Benar Apa Soto Gan, Atau Akal-akalan! Altis Bempernya Bolong Gara² Nabrak Ayam!

Bukan aya kampus lho! 😛 😀 !

Altis Nabrak Ayam

Altis Nabrak Ayam

Bijmana menurut agan sekalian?

About these ads
This entry was posted in Berita Umum, Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ini Kira-kira Benar Apa Soto Gan, Atau Akal-akalan! Altis Bempernya Bolong Gara² Nabrak Ayam!

  1. Masdaniblog says:

    wah, mustine ayame mencelat kuwi.. kecuali ketabrak VERZAMAX sampe bolong baru diisi ayam

    pcc@pertamina.com

  2. Adi Wibowo says:

    weleh kok bisa ya mbah? jangan2 ayamnya pake baju iron man mbah? 😀

  3. danisubject says:

    kalo kecepatan cepet ya iya

  4. Plat-R says:

    Ayam wesi brati hehehe..
    lha nek ngene iki piye mbah?
    http://tegean.wordpress.com/2014/05/08/kualitas-yamaha-ndess/

  5. java135 says:

    ayam super kw thai ori… :mrgreen:

  6. bambang says:

    ya gak heran lah, kaca depan jg bisa pecah nabrak burung kok kalo lagi jalan kenceng. apalagi ini mobil toyota.

  7. ki Salim says:

    disinyalir ayamnya pake helm hjc livery lorenso.. jadi kepala ayam tidak apa-apa tapi bemper yang pecah..

  8. adhyg13 says:

    ayam kampung kan alot mbah :mrgreen: wkwkwkwkwk

  9. ndp90 says:

    Yang pasti kalo ayam kampus bikin kantong bolong…wkwkwkwkwk

  10. Rudy SouL says:

    bisa jadi mbah bons…pesawat ulak alik aja jadi hancur gara-gara pelindung panasnya bolong karena nabrak gabus pas meluncur.
    semua kru meninggal…eling pora mbah….

    nitip wes…..

    http://rudysoul.com/2014/05/09/kalo-r15-sudah-ditanganyang-pertama-di-modif-apanya-ya/

  11. brigade jalan raya says:

    inilah bedanya made in manusia sama made in TUHAN :mrgreen:

  12. cucunesimbah says:

    gak nyangkaa…!

  13. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... says:

    BC ini!! nabrak ayam sangat bisa mengakibatkan lubang, kalo pun sampai bolong, ayam nya gak mungkin utuh, di balik benper plastik ada rangka besi

  14. kang ealmee says:

    iku asline wes bolong, wonge tuku pitek neng pasar, terus digowo nang kono..

Leave a Reply

Your email address will not be published.