Beli R 15 Dapat Helm Lorenzo, Beli R 25 Dapat AGV Rossi, Secara Tersirat Yamaha Masih Mengakui Rossi Lebih Branded! | Bonsaibiker

Beli R 15 Dapat Helm Lorenzo, Beli R 25 Dapat AGV Rossi, Secara Tersirat Yamaha Masih Mengakui Rossi Lebih Branded!

Seperti kita ketahui bersama bahwa ketika brader sekalian beli Yamaha YZFR 15 akan mendapatkan replika Helm Lorenzo, nah belakangan Yamaha diketahui bakal membuka indent R 25 lewat web iwantyamahar25.com . Nah di situ dijelaskan bahwa para pembli R 25 bakal mendapat helm replika AGVnya Rossi. Satu hal yang tersirat adalah boleh jadi Yamaha memang masih mengakui Rossi lebih branded ketimbang Lorenzo.

AGV rossi

AGV rossi

  • Alasan pertama adalah bahwa harga R 15 jelas lebih murah dari R 25, boleh jadi mengangkat Rossi sebagai pengemban brand ambassador r 25 adalah karena memang disinyalir menurut Yamaha Rossi lebih menjual ketimbang Lorenzo. Makanya menjadi bintang untuk R 25 meski hanya helemnya saja.
  • Alasan ke 2 adalah ketika Launch R 15 nama Rossi masih dikait-kaitkan dengan maotor ini, dibilang bahwa ada keterlibatan Rossi dalam pengembangan R 15, bukan keterlibatan Lorenzo.

Satu pertanyaannya adalah apakah nantinya pada motor R 25 ini Yamaha akan flurkan berita bahwaR 25 ada keterlibatan Lorenzo di dalamnya agar duo joki Yamaha ini imbang dalam pernannya bagi Yamaha khususnya Indonesia, atau justru sebaliknya dimonopolikan kepada Rossi bahwa ada keterlibatannya dalam membangun motor ini layaknya dalam R 15, sehunbungan bahwa memang Rossi jago  membangun motor? Ya kita tunggu aja gan!

Advertisements
%d bloggers like this: