Bule Kabur Setelah Tabrak 5 Pemotor, Akhirnya Ketangkep Juga | Bonsaibiker

Bule Kabur Setelah Tabrak 5 Pemotor, Akhirnya Ketangkep Juga

Sebuah mobil Fortuner dengan nopol B 64 CIA yang dikendarai seorang bule bernama Matiew asal Inggris menabrak para pemotor yang sedang nongkrong di pinggir jalan pada pukul 01.00 WIB di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Kelima motor itu adalah Honda Scoopy B 3716 SEB, Yamaha Nouvo H 5495 HL, Honda B 6367 ZCV, Honda Revo B 3005 SIF dan Honda Supra B 6782 WFN. Demikian twitter Polda Metro Jaya memberitakan.

Ble Nabrak Pemotor

Ble Nabrak Pemotor

Akibat tabrakan tersebut 2 orang pengendara motor luka-luka. Sementara itu berdasarkan keterangan Polsek Cilandak, Matiew sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap di Fatmawati. Saat ini Matiews sudah diperiksa oleh unit lalu-lintas Polres Jakarta Selatan. Halah ini bule mau kabur wekekekeke, mabok kali ya gan, jam-jam segitu!

Bule Tabrak Pemotor

Bule Tabrak Pemotor

Dua korban luka dilarikan ke RS Fatmawati karena mengalami luka-luka dalam tabrakan tersebut. Berikut adalah identitas korban yang diperoleh dari akun twitter @TMCPoldaMetro, Julian Antonio (23) warga Bekasi Selatan dan Ahmad Ghazian Atiqi (26) warga Pondok Cabe Udik Tangsel.

Advertisements
%d bloggers like this: