Berikut Ini Alibi FBH #034 User CBR 250 Bisa Jatuh Cinta Kepada R 25

Ini adalah sekelumit cinta yang tumbuh pada diri Si FBH #034 terhadap Yamaha R 25. Yup, mentasbihkan diri menjadi FBH setelah segepok uangnya ditolak Kawasaki untuk meminang Ninja 250 FI ABS. Apa daya sekantung kresek penuh berisi lembaran 100 rebuan hanya mendapatkan jawaban Indent 3 bulan, maka kaburlah dia ke dealer sebelah, dan di tengah jalan melihat sosok CBR 250 kincis-kinyis, maka skantong kresek uangnyapun langsung dilempar ke meja untuk menebus. Jadilah FBH #034. Setelah 2 tahun berlalu, ada penampakan R 25 yang begitu jelas di warung kang Ari Pitstop, dan ternyata si FBH #o34 jatuh hati pada pandangan pertama! Saat James Bons tanya kok bisa? Berikut Jawabannya:

FBH #034
FBH #034

“R25 pnya aura cbr dr samping ke buritan aura loh yaa..cma bsa dirsain sma pnyemplak cbr.. joe motoblas pnya pndgn yg sma sm sya 100%. (Liat kmenya di fb / fto cs1) Headlamp menyerupai ducati panigale Dualsyls yg market purposes kemungkinan lbh canggih dri ninfi Hrga positif lbh kompetitif (lokal)

tpi blm bnr2 ska sih..blm puas klo blm bner2 liat. Laah ibarat cwo klo udh ska dgn satu type cwe…dia jg bkal ska lgi pas liat cwe lain yg pnya type yg sma

Aplgi ni sy bner2 jtuh cinta sma cbr…trus skrg aura itu nempel di r25..gmn cba jelasin alsanya??

Speechless bro… org jtuh cnta piye to?kdang gk bsa djlsin sma kta2 kan? Aplgi ni 1st sight..1st impression..bsa jg brubah ktka sdh tau aslinya or dlmnya sprti ap…”

CBR 250 Bumble Bee
CBR 250 Bumble Bee

Ya, simpel, cluenya adalah mirip panigale dari depan, dan dari samping dan belakang mirip CBR 250. Lalu akankah si #034 bakal melego CBR 250 bumblebeenya dan menebus R 25? Hehehe, katanya R 25 buat teman si Cibie gan, biar ada yang 2 silinder dan 1 silinder. Cuman Jammes Bons kurang yakin dua-duanya bakal ada di garasi rumahnya, karena musti nunggu persetujuan sang permaisuri tercita, hahaha SUSIS gan, wekekekkeke!

79 Comments

  1. Motor itu benda mati. Nggak perlu didewakan. Jika ada yang mendewakan disinyalir kuat ya ada udang dibalik bakwan dengan pabrikan yang bersangkutan. Bisa jadi kerja di pabrikan tersebut, bisa jadi salesnya, dll. Beli motor sesuai dengan kata hati dan disesuaikan dengan peruntukan saja. Suka? Naksir? Duit cukup? Ya dibeli tho? Orang mau bilang apa gak perlu didengerin. Kecuali tu orang mau mbeliin.

  2. alasannya ngga fundamental…tapi untuk infotainment yg ngga ada unsur info yg mencerahkan sama sekali cuma sekedar fun aja sih, ok ok aja lah…

    • @panjul, betul bgt buat benerin muka tuh org,ancur bgt tampangnya tp kata si bonsai ato sesama blogger bilangnya ganteng biar org nya seneng/gak tersinggung.tunggu aja pasti byk yg gak terima komen kita,yihaaaa

      • Yg penting hatinya sob…masalah cashing tinggal operasi plastik…tp jangan tas kresek ya…makin ancurrrrrr kale…

  3. si bonsai keliatan hyperball,wuahahahaaa….mentang2 teman lu ato sesama blogger lgs diexpose(biar dipuja puji),wuahahahaa… coba deh ada temen lu ato sesama blogger yg kelakuan gak bener pasti deh lu gak berani expose,ketauan bgt tuh lu cm muter disitu2 aja ruang lingkupnya,wuahahahaaa
    komen gw pasti byk yg gak terima,mari kita liat komen dibawah gw(mayoritas sesama blogger)cm muja muji ato ngelucu,kita liat yukk

      • @ #034, hrs nya lu koreksi diri,masa semua org hrs sependapat jgn cm dr 1 sisi.ntar klo bonsai ato blogger blg makan tai rasanya enak lgs smua blg tai itu enak gt,wuahahahaaaa…..makanya pikir pake otak jgn hanya dr sepihak.lu blg gt krn faktor bela temen bukan dr otak murni.komen kok gak ada yg pake rasio cm puja puji biar seneng,dasar kampungan,wuahahahahaaaa……
        # lap tuh iler lu pd melerrr

      • Lah masa gue harus belain elu gitu??lu pnya kreatifitas aj kaga..komeng isinya itu2 aj..dsruh bkin artikel otak lu psti mentok.ngaaahahaha..
        #dah gih sna bljar dlu..nih sceng buat bli lolipop nmenin lu bljar..malu2in aj ente

  4. Itu kan makhluk fbh yg suka bc yamaha diblog iwb sm tmcblog

    Kok malah pgn R25

    Wah,bakal bnyak makhluk fbh yg murtad nih

    Ngoahahahahahahah

  5. Blog FBH lagi kumpul warganya tapi kurang afdol kalau blog Dosen Motogokil si fbh munafik ngak diajak gabung…kompilt dech…

  6. hahaa ,,, lucu fby yang katanya smart ,,, katanya lo, ternyata mulutnya bau kayak comberan yg kerjanya nyerang personal dan yg punya warung ,,, woooww seperti itukah *smart* nya fby ,, ckckckc

  7. ane pernah punya 3 motor sekaligus… cbr150r, ninja 250fi dan p220f… yg paling enak dipake cbr150r. sekarang cuma tinggal p220f… sayang karena dah jadi langka. sedangkan ninin dan cbr udah dilego buat nebus yg roda 4… sejarang lagi nunggu yzf25… sebenarnya saat itu ane juga punya minerva rvx150… tpi cuma 1 bulan… gak enak banget di bawa… jadi menurut ane motor itu hanya alat… ga perlu sampe cinta mati ma merek… yg perlu itu 3s… kaya p220f ane… sayang dijual takut harga jatoh tpi ga bisa dipake karena aki soak… lom diganti

Leave a Reply