Mencurigakan TPT Yamaha RG 10 Ini, Jangan-jangan R 25 Naked, Atau Malah R 25 Sendiri, Izin Produksinya 21,7 Rebu Unit Gan!

Belakangan ramai di dunia otomotif membahas tentang TPT yamaha RG 10. Awalnya banyak yang bilang motor ini adalah moge imprt yang harus CBU dari luar negeri. Sementara kemarin diulas di beberapa media bahwa kode Yamaha RG10 merupakan sosok dari Yamaha FZ1. Keluarga FZ Series yang didedikasikan untuk sebuah model motor naked yang bergaya streetfighter. Wak kaji TMC blog mensinyalir bahwa RG 10 ini adalah MT series. Dan sekarang berdasarkan TPT jelas terlihat bahwa motor ini berkubikasi 250 cc, mengantongi izin untuk produksi, bukan impor sebagaimana tersiar rumor belakangan ini, tak tanggung-tanggung, jumlah produksinya lumayan banyak, sejumlah 21700, wewe. Lantas motor apa ini?

Menilik kubikasi motor yang 250 dengan izzin produksi yang mencapai 21700 nampaknya ini  motor memang dalam jumlah besar yang bukan type eksklusif macem garuk tanah, tapi boleh jadi motor jalan raya biasa yang mungkin memang untuk pasar Indonesia. Lalu apa? Kalau Wak Kaji bilang MT series, ya mungkin saja MT 25 atau R 25 versi naked, atau justru malah R 25 sendiri, masalahnya si R 25 kan tinggal 8 hari lagi katanya mau muncul, masak hingga kini belum ada TPTnya? Coba cekidot TPTnya:

.Bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

34 Comments

  1. koq modelnya yg diliat dri smaping tanki sma headlampnya mirip byson ya..apa jgn2 ini byson injeksi..hehehe ngimpi…

    • kemana aja om selama ini?
      byson kan emang niru desain yamaha fz1.
      masa byson injeksi mesinnya segede motor 600cc keatas. -_-

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin