Ini Iklan Atau Gimana Ya, Tentang Mio GT, Binun Mode On!

Sebuah gambar kiriman dari mas bro Putut Pindho, katanya ankapun jadi korban!

Mio GT

Mio GT

Bijimana menurut agan sekalian!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ini Iklan Atau Gimana Ya, Tentang Mio GT, Binun Mode On!

  1. andhi_125 says:

    ntar disemprot KPAI loh

  2. Kobayogas says:

    kaya yang paham aja anak-anak, hadeuhhhh

    di kelas skutiknya kok ga elegan sih iklannya

    http://kobayogas.com/2014/05/12/review-helmet-kbc-v-zero-white-blue/

  3. java36 says:

    jelas iklan mbah

  4. razel says:

    ngerti ora son…anak-anak aja ngerti…

  5. cuplis says:

    biasanya ini iklan dealer/main dealer satu daerah.
    dan gak heran kok, banyak produk pake iklan anak kecil.
    .
    jaman dulu lagu aku cinta rupiah, mana tau anak kecil soal ekonomi.
    dulu ada juga di TV iklan cat pake anak kecil
    iklan kecap pake anak kecil,, hmmmmm masakan mama enak, pasti karena pake kecap xxx

  6. danisubject says:

    anak nya mekanik kali bang tau bagus nya aki di atas apa hahaha . ga mutu banget iklan motor anak kecil jadi model nya . kayak iklan pesawat tapi model nya sapi . contoh : kursi nya lebar . moo mooo mo . begitulah

  7. ndp90 says:

    Hihihi… lucu liat iklan nya..smua isinya “aki nya diatas”.. diatas mana kang?? Di langit?? Wkwkwk..
    Iklan nya gk banget..
    #miris

  8. martin says:

    biasalah iklan YMAHA lebayy penjualan juga lebayy…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.