Ini Iklan Atau Gimana Ya, Tentang Mio GT, Binun Mode On!

Sebuah gambar kiriman dari mas bro Putut Pindho, katanya ankapun jadi korban!

Mio GT
Mio GT

Bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements

25 Comments

  1. biasanya ini iklan dealer/main dealer satu daerah.
    dan gak heran kok, banyak produk pake iklan anak kecil.
    .
    jaman dulu lagu aku cinta rupiah, mana tau anak kecil soal ekonomi.
    dulu ada juga di TV iklan cat pake anak kecil
    iklan kecap pake anak kecil,, hmmmmm masakan mama enak, pasti karena pake kecap xxx

  2. anak nya mekanik kali bang tau bagus nya aki di atas apa hahaha . ga mutu banget iklan motor anak kecil jadi model nya . kayak iklan pesawat tapi model nya sapi . contoh : kursi nya lebar . moo mooo mo . begitulah

  3. Hihihi… lucu liat iklan nya..smua isinya “aki nya diatas”.. diatas mana kang?? Di langit?? Wkwkwk..
    Iklan nya gk banget..
    #miris

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin