Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

P 200 NS Fuel Injection Ternyata Sudah Ngaspal di Turki Dengan Banderoll Fantastis, 42,5 Juta Gan! 15 Mei 2014

Posted by Bonsai Biker in Motor, Motor baru, Rumor Motor Baru.
Tags: , ,
trackback

Sebuah informasi di share oleh kang Dadang Widhaswara yang mend shared Mehmet Ali Paşa‘s photo. 20 mins · yakni tenang P 200 NS FI, bahwa ternyata motor ini sudah beredar di Turki. Yup, satu hal yang paling mencengangkan adalh harganya yang menurut Mehmet sebesar 3700 USD atau setara dengan 42,5 Juta Rupiah, beuh, mahal gan ya di sana, beruntunglah kita yang hanya kebagian 23 jutaan saja. Berikut sharenya kang Dadang!
p 200 NS Turkey

p 200 NS Turkey

“Ada beberapa point menarik;
1. Pulsar 200NS dijual juga di Turki, walau wilayahnya ada di 2 benua tapi bisa dikatakan Pulsar sudah menembus pasar Eropa dong…!
2. Pulsar 200NS yang dijual disana adalah versi injeksi (Fi), bukan karburator. Jadi rencana Indonesia menjadi pasar pertama untuk Pulsar 200NS injeksi jadi isapan jempol dong…!
3. Pulsar 200NS di Turki dijual oleh Bajaj, bukan Kawasaki. Boleh dibilang tidak ada kaitan (campur tangan) langsung pihak Kawasaki terhadap injeksi-nya Pulsar 200NS dong…!”

Yup, semoga bermanfaat!

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. aripitstop - 15 Mei 2014

alhamdulilah….

aripitstop - 15 Mei 2014
2. ipanase - 15 Mei 2014

moga nyuss injeksinya

3. kudo78dk - 15 Mei 2014
kudo78dk - 15 Mei 2014

bakar ayam…. bakar ayam…

4. Hermawan - 4G92Mivec - 15 Mei 2014

Ternyata gitu toh… Bukan yang pertama Indo, seharusnya tinggal impor aja, ngga perlu nunggu lama :)

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/05/15/hadiah-buat-penginden-yamaha-r25-makin-banyak-nggak-sekalian-r25-racing-edition/

5. Ferboes Richardson - 15 Mei 2014
6. adityaprad - 15 Mei 2014
7. Plat-R - 15 Mei 2014

juoss.. nitip artikel #ehh lupa blm update xixixixi

8. danisubject - 15 Mei 2014

wew ga ada bedanya sama si bebek 200 dong yg dari ktm :|

9. cahyadip - 15 Mei 2014
10. macantua - 15 Mei 2014
11. java135 - 16 Mei 2014

wuih larang bener disono mbah.. untung di sini dapet 23jeti.. yah walaupun kata ane harusnya di angka 19 juta harusnya..

12. Bonsai Biker - 16 Mei 2014

seplah

13. black57flag - 16 Mei 2014

lak urip nang turki paling yo murah lek?
hehe

14. orong-orong - 16 Mei 2014

istimewa

15. ridersetiaa - 16 Mei 2014

murah lho 43jt nang turki… soale Pendptn perkapita 5x org RI, disono Rp 43 Jt cuman kayak Rp 8jt-an dsini….

16. ariefsujatmiko - 16 Mei 2014

kalo pulsar 200 ns injeksi kalo make octan booster harus hati-hati fuel pump bisa mampet..

http://masbrobiker.wordpress.com/2014/05/14/hati-hati-dampak-penggunaan-octan-booster-pada-mesin/


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.065 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: