Statmen Yamaha Jakarta Ini Jadi Ramai Di Jagad Facebook, Ada Yang Bilang BC, Norak, Dan Ada Yang Bilang Rasional Dan Masuk Akal | Bonsaibiker

Statmen Yamaha Jakarta Ini Jadi Ramai Di Jagad Facebook, Ada Yang Bilang BC, Norak, Dan Ada Yang Bilang Rasional Dan Masuk Akal

Brader sekalian, dalam persaingan bisnis kadang memang ramai dari riak-riak marketing dengan berbagai cara, ada yang lurur-lurus bae ada yang menohok, ada yang ngatain tetangga, ada juga BC sekalipun. Ya sudut pandangpun berbeda-beda, penilaianpun juga berbeda-beda. Sebagai contohnya di beberapa hari ini ada sebuah diskusi seputar statmen Yamaha Motor Jakarta di group FBnya yang dibahas oleh Media Motor. Yupdalam bahasan ini menyoroti statmen FB Yamaha Motor Jakarta yang boleh jadi mengundang prhatian banyak pembaca, satu sisi ada yang mengatakan itu wajar, faktual, dan sesuai dengan kondisi di lapangan, sementara di sisi lain ada yang mengatakan itu terlalu propokatif bahkan ada yang bilang bikin panas tetangga. Simak berikut gan dari link INI:

Statmen Yamaha Motor jakarta

Statmen Yamaha Motor jakarta

Nah dari sisi faktual, kan memang betul bahwa ini terjadi di lapangan bahwa sebuah dealer di daerah Kalimantan memberikan Cash back pada CBR 150 lansiran 2013 sebagaimana dibahas di warung kang IWB beberapa waktu lalu. Dan setelah harga R 15 18 juta memang hal ini baru terjadi atau setidaknya terblow up ke media. Sementara menurut pendapat yang lain ini terlalu propokatif dan mengundang pro dan kontra.

Nah dalam kesempatan lain Media Motor juga mengupload statmen Yamaha Motor Jakarta dengan statmen berikut ini pada lini Ini!

Yamah Motor Jakarta 2

Yamah Motor Jakarta 2

Ya, satu sisi memang cukup jeli statmen Yamaha Motor Jakarta ini, ya kalau gak percaya silakan lihat posisi motor-motor Yamaha, lalu badingkan denga produk komptitor barangkali kita akan menemukan jawabannya. Nah selanjutnya ternyata setelah dipublis Media Motor pertanyaan ini rupaya dibaca pula oleh pembaca yang bukan hanya dari fan Yamaha, akhirnya timbul kontroversi dan dianggap terlalu meyinggung urusan tetangga.

Sebelumnya James Bons belum bisa memastikan apak Yamaha Motor Jakarta itu hanya group dari fans Yamaha aja atau perwakilan resmi dari Yamaha, kalau hanya group ngrumpi ya mohon aabaikan saja tulisan ini, artinya tak mewakali apapun jadi bebas aja berpendapat, namun kalau mewakil atau atas nama Yamaha mungkin akan lain cerita. Nah, ini mohon dipahami sebagai diskusi belaka, atau sebagai riak-riak marketing kalau memang Yamaha Jakarta sebagai mengatasnamakan Yamaha, kontroversi itu sebagai hal yang wajar dalam dunia bisnis atau diskusi, monggo saja bebas berpendapat, yang penting salam satu aspal, damai antarfans boy!

doktor balap Honda dan Yamaha

doktor balap Honda dan Yamaha

Ya kenapa musti berduel wong dua orang dari dua pabrikan yang berbeda dan bisa dianggap berpengaruh di balap motor kelihatan akrab. Keduanya asyik ngobrol saat gelaran di Sentul, minggu lalu (10/5). “Enggak ada apa-apa. Hanya ngobrol,” ujar Koji Kobayashi, Technical Service Manager Yamaha Motor Company. “Pas balapan aja kami bersaing. Di luar itu sih asyik aja tuh,” tutup Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motor Sports PT Astra Honda Motor. Demikian ditulis Media Motor ngutip dari motorplus-online. Nah kepriben gan!

 

Advertisements
%d bloggers like this: