Race GP Le Mans 2014, Marquez Juara Dengan Aksi Begitu Dramatik Layaknya Rossi Muda Dulu, Rossi Ke 2!

Race GP Le Mans 2014 menjadi krusial ketika melihat rekor fantastis Marquez yang sedari awal Pole terus direbut, demikian juga juara. Ini setidaknya menjadi ganjalan bagi pembalap lain dan pabrikan lain, masak begitu saja gak ada kabarnya, segitunya 5 balapan dilahap Marquez! Nah, Rossi sendiri mengatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk emnghentikan rekor Mrquez ini, ya tentunya dengan segala daya, mengingat Yamaha untuk di Leman ini kurang moncer di FP 2-3, mesi akhirnya bisa start dari 5 dan 6. Sementara Pedrosa start dari posisis 9 karena tangannya masih belum fit bener, dan Lorenzo entah kenapa tumben start di belakang Rossi. Namun begitu bila Lorenzo bisa me gendalikan diri, biasanya ia start bagus dan langsung ngacir di depan.

Ya, balapan kali ini sedikit berbeda, saat start Marquez justru melambat, kemudian belakangan malah disalip Pedrosa. Demikian Juga dengan Lorenzo malah ngelos ke belakang. Dan akhirnya Lorenzo Pedrosa, dan Marquez berurutan di posisi 7,8, dan 9. Adapun di depan ngacir di urutan pertama Dovi, lalu Bradl, dan kemudian Rossi.

Beberapa saat kemudian Rossi menyalip Bradl menempati urutan 2 dan langsung memburu Dovi di posisi 1. Selanjutnya terjadi aksi salip menyalip antara Dovi dan Rossi. Setelah beberapa lama akhirnya Rossi mengamankan posisi 1 dari Dovi. Pasca disalip Rossi, Dovipun disalip Bradl dab Espargaro.

Sementaa itu pada 22 putara menuju finish, Marquez muali menggila, menyalip satu persatu, mulai dari Lorenzo disalip, lalu Dovizioso, dan Marquezpun sudah di posisi 4. Selanjutnya Marquez mengancam Espargaro dan Bradl. Bradlpun disalip dan Marquez menempatiposisi 3 dibelakang Pool Espargaro. Dan tak berapa lam keudian Espargarodisalip Marquez, wew joz tenan Marquez. Balapan masih menyisakan 17 putaran. Ya, Marquez menunjukkan aksi brilian menyalip satu demi satu lawan layaknya Rossi zaman muda dulu, sungguh dramatik.

Selanjutnya, ahai di sebuah tikungan arquez menyalip Rossi dan menduduki posisi 1.

Kayaknya balapan udah usai nih, ngoahahaha, padahal masih 14 lap lagi, ngoahahahha.

Sementara itu di urutan 5, 6, dan 7 Lorenzo, Pedrosa, dan Bradl sedang bertarung memperrebutkan posisi 5. Entah kenapa Lorenzoo terlihat kurang moncer dan krang greget dengan musim ini, atau khususnya di balapan ini. Ya, Lorenzo beberapa kali salip salipan dengan Pedrosa, dan belakangan Lorenzo tertinggal oleh Pesrosa.

Balapanpun dimenangi Marquez dan dibntuti Rossi. Ya sebagai catatan saja, balapan seperti ini lebih menghibur, terutaa di awal, daripada Marquez langsung ngacir di depan tanpa persinggungan dan salip menyalip.

Wah, iki kok yo ayu-ayumen yo sing neng paddocke Honda, ngoahahahaha, kenalin dong!

Berikut hasil selengkapnya!

Advertisements
Advertisements

51 Comments

  1. Sory to sory yeee..jagoan ane marcuezz adalah marcuezz..no rossi no stoner apalagi jl (pokoknya beda titik titik titik) 😀

  2. yang pake Polo Shirt merah buuaappaaakkee Marquez, yg cewe pke kaos HRC putih UG ne Marquez,,,,

  3. balapan mng seru tp syang
    komentator motogp nya
    kurang greget ngomongnya,
    gk sperti musim2
    sblumnya ..kn biasanya klo
    para ryder sling susul
    menyusul komentatornya
    biasanya ekpresi
    ngomongnya greget dn
    emosional sprti komentator
    sepakbola yg klo
    pemainnya mncetak gol
    komentatornya
    ngomongnya berekpresi
    bnget shingga prtndingan
    jd tmbah seru..tp syang
    komentator motogp yg skrg
    kurang greget, dn tdk
    ekpresi ngomongnya biasa
    sja ktika para ryder sling
    mnyusul jd y sdikit
    hambar..!
    ane ngomong gni kira2 yg
    baca komen ane pd bnyak
    yg paham gk y…hehehe

  4. iya sih seruan
    mateo
    ———–
    maf pak bon yg ane mksud komentator motogpnya kurang greget bkan komentator trans7 tp komentator diluar negrinya yg kurang greget ngomongnya sepanjang race brlangsung tdi..klo pas lombanya dimulaikan yg ngomong komentator orang sana bkan komentator trans7 lgi.. hehe

  5. Berani gak MM ngomong ke sinyonakano, hei, gw menang krn faktor MM lebih besar dr HRC ?? kyk jaman VR masih di HRC doloe?

1 Trackback / Pingback

  1. Kompilasi Blog yang bahas MotoGP Le Mans | Mercon Motor™

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin