Sek-Sek! Pemilik Pertama R 15 Kok Langsung Jual Lagi Motornya Di Tokobagus! Beneran Apa Penipuan Ya! | Bonsaibiker

Sek-Sek! Pemilik Pertama R 15 Kok Langsung Jual Lagi Motornya Di Tokobagus! Beneran Apa Penipuan Ya!

Belakangan dunia maya dikejutkan dengan sebuah penampakan di toko bagus yakni R 15 atas nama Andre Rizky Budhitama di jual seharga 28 juta. Padahal beritanya masih nangkring di detik oto, bahwa Andre Rizky Budhitama adalah konsumen pertama yang menerima motor tersebut dianter ke rumah dan nampaknya diadakan prosesi penyerahan dan juga poto-poto sebagai tonggak sejarah R 15. Eee, kok tahunya ada berita bahwa motor ini dijual?!? Coba cekidot ini di toko bagus!

R 15 dijual

R 15 dijual

Nah coba silakan lihat di Detik oto ini bahwa R 15 ini adalah yang pertama sampai ke tangan konsumen dan dilakukan sesi pemotretan, dan boleh jadi ada acara simbolik! Dan menurut data detik oto konsumen pertama yang berhak menerima Yamaha YZR-R15 adalah Andre Rizky Budhitama yang tinggal di kawasan Tebet, Jakarta.

Pembeli-R15-pertama

Pembeli-R15-pertama

Nah! Kok bisa? Beberapa kmungkinan memang bisa saja terjadi di sini

  • Kemungkinan ini hanya penipuan belaka, mengingat di Tokobagus banyak sekali pejual fiktif hanya cari sensasi dan menipu belaka, sehingga memanfaatkan nam orang lain untuk menipu, dan memanfaatkan momen R 15.
  • Boleh jadi ini benar, karena mungkin si pemilik sedang butuh uang, atau ada kekecewaan terhadap produk yan dibeli!
  • Bisa juga in ada unsur-unsur tertentu!
  • Atau juga masih terbuka kemungkinan lain!

Kalau misalkan karena ketidakpuasan itu bisa menjadi tamparan keras terhadap Yamaha nih, mosok pemilik pertamanya malah menjual motornya, ada juga kan biasanya motor dielus-elus dalam kamar atau garasi, hehehehe. Ya, semoga aja baik-baik aja semua.

Kabar terakhir, menurut obrolan di group FP R 15-250 pasca artikel ini James Bons publis, katanya buat beli R 25, berikut skrip pembicaraannya:

Namun ada lagi gan, ini tak kalah unik dan menariknya, mosok R 15 masih di dealer udah dijual! Mmmm ni cari untung atau gimana juga gak tahu gan, sekedar share unik aja! Cekidot di TOKOBAGUS ini. Berita inipun juga merebak dikalangan FB dan blpgsaphre, sudah berapa banyak blogger menshare berita ini, misalnya saja Mazped.com, lalu Rider Alam, dan sebagainya.

Yup, just share!

Advertisements
%d bloggers like this: