Sek-Sek! Pemilik Pertama R 15 Kok Langsung Jual Lagi Motornya Di Tokobagus! Beneran Apa Penipuan Ya!

Belakangan dunia maya dikejutkan dengan sebuah penampakan di toko bagus yakni R 15 atas nama Andre Rizky Budhitama di jual seharga 28 juta. Padahal beritanya masih nangkring di detik oto, bahwa Andre Rizky Budhitama adalah konsumen pertama yang menerima motor tersebut dianter ke rumah dan nampaknya diadakan prosesi penyerahan dan juga poto-poto sebagai tonggak sejarah R 15. Eee, kok tahunya ada berita bahwa motor ini dijual?!? Coba cekidot ini di toko bagus!

R 15 dijual

R 15 dijual

Nah coba silakan lihat di Detik oto ini bahwa R 15 ini adalah yang pertama sampai ke tangan konsumen dan dilakukan sesi pemotretan, dan boleh jadi ada acara simbolik! Dan menurut data detik oto konsumen pertama yang berhak menerima Yamaha YZR-R15 adalah Andre Rizky Budhitama yang tinggal di kawasan Tebet, Jakarta.

Pembeli-R15-pertama

Pembeli-R15-pertama

Nah! Kok bisa? Beberapa kmungkinan memang bisa saja terjadi di sini

  • Kemungkinan ini hanya penipuan belaka, mengingat di Tokobagus banyak sekali pejual fiktif hanya cari sensasi dan menipu belaka, sehingga memanfaatkan nam orang lain untuk menipu, dan memanfaatkan momen R 15.
  • Boleh jadi ini benar, karena mungkin si pemilik sedang butuh uang, atau ada kekecewaan terhadap produk yan dibeli!
  • Bisa juga in ada unsur-unsur tertentu!
  • Atau juga masih terbuka kemungkinan lain!

Kalau misalkan karena ketidakpuasan itu bisa menjadi tamparan keras terhadap Yamaha nih, mosok pemilik pertamanya malah menjual motornya, ada juga kan biasanya motor dielus-elus dalam kamar atau garasi, hehehehe. Ya, semoga aja baik-baik aja semua.

Kabar terakhir, menurut obrolan di group FP R 15-250 pasca artikel ini James Bons publis, katanya buat beli R 25, berikut skrip pembicaraannya:

Namun ada lagi gan, ini tak kalah unik dan menariknya, mosok R 15 masih di dealer udah dijual! Mmmm ni cari untung atau gimana juga gak tahu gan, sekedar share unik aja! Cekidot di TOKOBAGUS ini. Berita inipun juga merebak dikalangan FB dan blpgsaphre, sudah berapa banyak blogger menshare berita ini, misalnya saja Mazped.com, lalu Rider Alam, dan sebagainya.

Yup, just share!

This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Sek-Sek! Pemilik Pertama R 15 Kok Langsung Jual Lagi Motornya Di Tokobagus! Beneran Apa Penipuan Ya!

  1. java36 says:

    mungkin beliau salah paham sebelum inden. mungkin saja beliau taunya yg inden itu dapetnya edisi movistar

  2. Rideralam says:

    banyak spekulasi yang berkembang, di FB kata yg pernah ngobrol dg dia katanya tertarik untuk inden R25

  3. MazPed says:

    menjadi member toko ganteng sejak 2012 mbah… mosok nipu sih….. cmiiw

  4. adityaprad says:

    Kya.a kecewa ga dpet yg SE mbah

  5. kamil says:

    mungkin pak andre…baru tau kalo Honda ngeluarin CBR 250 baru…jadi ganti inden CBR ajah…

  6. cipluk says:

    mbah bons coba sampeyan telpon di nomor yg tertera mbah, ngomong aja pura2 mau beli atau sekedar nawar, biar jelas dan gamblang gitu mbah, nggak cuma jadi artikel penuh tanda tanya seperti ini..

  7. c33b says:

    lha belum pasti itu penipuan ato ga kok sudah menyimpulkan ini tamparan keras buat yamaha…………..py to sampean ki mbah?????

  8. java135 says:

    mngkn kecewa karena ternyata yg menang spesial edition ternyata nomor inden 1900-an.. :mrgreen:

  9. Dide Irvin says:

    galow 2 silinder 14.000 rpm :*)

  10. initial_d says:

    faktor umur kali gan, wis boyoken, gak kuat nunduk terus2an 🙂

  11. RPMspeed says:

    kepingin er 25 tuh 😀

    ****************************
    Tentang Satria F 150
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/18/sensasi-berkendara-suzuki-satria-fu-150/

  12. tile says:

    Kemungkinan ini hanya penipuan
    belaka, mengingat di Tokobagus
    banyak sekali pejual fiktif hanya cari
    sensasi dan menipu belaka,
    sehingga memanfaatkan orang
    lain untuk menipu, dan memanfaatkan moment r15…
    hahahha bnar mnurut ane itu hnya penipuan belaka, dn bsa aj si Andre Rizky Budhitama itu sndiri yg cri sensasi pura2 ngejual r15…
    dn klopun dy mng bneran ngjual r15 brarti dy bodoh..knp dri awalnya dy beli r15 klo baru beberapa hari dh mw dijual lgi dn klopun dy ngjual r15 bwt beli r25 knp gk dri dlu aj dy ngbatalin indent kn dy jg tw sndiri klo r25 nti bkal muncul..jd mnurut ane ini mah penipuan aj..

  13. ●○ qwerty ○● says:

    r25 > 29 juta bro…

    makanya die nyesel beli r15… :mrgreen:

     

  14. ●○ qwerty ○● says:

    wuihh om aseen ada digerbong penampakan…

    http://tmcblog.com/2010/07/13/gerbong-keempat-penampakan-pengunjung-blog-tmc/

    wkwk…

    fansboy bandot ini mah… :mrgreen:

     

  15. tile says:

    cari sensasi aj nich orang mntang2 r15 lgi heboh..

  16. biker pct says:

    kecewa r nya kurang banyak mbah cm 15 makanya cari yg 25, R singkatan apa ya mbah

  17. kalo ada kontak person biasakan tabayyun dulu Mbah sebelum posting

  18. Hanif says:

    Yaelah TokoBagus mah isinya banyakan penipu yg suka nyomot foto2 org lain trus di bikin lapak di toko bagus.

    Kpn hari jg gw korban, foto2 motor gw tau2 ada di toko bagus, dijual murah pula. Ada lg tmn, foto2 rumah nya jg di masukin toko bagus.

    Klo dari toko bagus mah gak usah di bahaslah, apalagi sampai di bikinin artikel di blog.
    Klo ttp mo di masukin blog ya minimal telpon dulu tuh no hape yg tercantum di lapaknya.
    Lebih bagus lg bisa contact lsng person aslinya, jadi gak cuma “katanya-katanya”, cm denger gosip dr org lain. Ini ujung-ujungnya jd berita sesat klo cmn katanya si ini, katanya si itu.

    Sensasi oh sensasi…. Bikin jd Hit! Memang.

  19. marqmarwoto93 says:

    Katanya.. katanya lho mbah Bons…. mas2 nya ntu kecewa, karena minta yg livery Repsol plusd SSG gak dikasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.