Spy SHot Terbru R 25 Dari Depan! Nyala Lampu Depan Jarak Dekat Hanya Sebelah Yang Nyala Macem N 250 FI!

Sebuah penampakan Yamaha R 25 dari depan kini dipublis di FB mas bro sekalian, penampakan ini terlihat dari depan. Kalau melihat settingan tempatnya dimana disitu ada bus Agra Mas, disinyalir bus Agra Mas yang model itu adalah trayek yang melayani Jakarta Cikarang/Cikampek, boleh jadi memang penampakan itu berada di Cikarang tempat amrkas alias sarang R 25 ini. Yup yang sedikit menjadi catatan adalah bahwa motor ini ternyata kalau nyala lampu depannya bila jarak dekan terlihat hanya sebelah, layaknya Ninja 250.

R 25 penampakan baru

R 25 penampakan baru

Ya, kalau Ninja 250 Fi kan nyala lampu kalau jarak dekat hanya sebelah, dan kalau ngedim atau make lampu jauh, baru byar, nyala dua-duanya.

ninja250fi

ninja250fi

Namun klau di R 25 ada penampakan lampu tenga pas di jidatnya yang juga terlihat nyala di waktu siang. Ada yang bilang sih lampu tersebut gunanya untuk membantu sebagai Fog Lamp atau lampu kabut saat terjadi kabut di jalanan, atau mungkin hujan deras!

This entry was posted in Motor baru, Spy Shot Motor Baru and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Spy SHot Terbru R 25 Dari Depan! Nyala Lampu Depan Jarak Dekat Hanya Sebelah Yang Nyala Macem N 250 FI!

  1. KomMotor says:

    Wuidih… ganteng juga yah ternyata…
    Koq bisa yah, tiap2 view beda kesannya…
    Jadi tambah penasaran aja nih.. ๐Ÿ˜€
    http://komputermotor.com/2014/05/18/download-aplikasi-blog-populer-wordpress-hari-ini-untuk-android-biar-gampang/

  2. chakim92 says:

    josss…. mata sebelah

  3. Yoshi says:

    ada yg di kalimantan, di bali, di cikarang
    wah ajaib nih motor

  4. KomMotor says:

    Izin share gambarnyah pakbro.. ๐Ÿ™‚

  5. Arek magetan says:

    Ndang tuku ,,,,, hhhhhhhhaaa

  6. JALU says:

    posisi plat ngarep iku lo sing ngurangi kegagahan motor iki

    • DOHC LOYO says:

      Semua sport piring tulen ะงฮฑ”ฬฎ ฯ‘ยก jidat bro plat nomor_nya

      Ninja series,YZF series,panigale series,GSX series…..

      Kecuali penunggu gudang series bro

      Plat nomornya kyk motor 20jutaan

      Ngoahahahaha

      • Ngakak, moge kayak panigale sama gsx mana ada tempat plat nomor depannya

      • #034 says:

        Seperti CS1 misalnya..Sport piring murni 125 CC atau suzuki FU yg sukses dikejurnas kemaren..itu contoh yg paling tepat..karena keduanya pasang plat di jidat.
        Sya klo kopdar ktmu panigale tricolour gak ad tuh tmpat nempelin plat di jidat..bgitu jga dgn zx636 cbr600 zx14 ataupun cbr 1000 smw gk ad stupun yg pasang plat di jidat.so??

  7. tile says:

    keren bnget dach r25, mnurut ane sich lampu senjanya itu bagus koq gk trlalu besar tp koq knp bnyk jg y yg gk ska dgn lmpu snjanya r25 wktu prtma x ad fotonya wktu isi bnsin eceran., ad yg bilang kya avatarlah,kya ultramen lah, pdhl mereka blum liat aslinya tp dach brpndapat jelek dluan sprti itu…dasar fbh..

  8. Dide Irvin says:

    wow kalo diperhatikan R25 sedikit lebih ramping dari Ninja FI
    lampu senjanya juga gak jelek2 amat disini, malah kelihatan pas

  9. Pingback: Yamaha R25 Beda View Beda Kesan Yah… IMHO… | KomMotor

  10. java135 says:

    lah mbah.. rata2 motor sport yg dual lampu emang kaya gitu kali mbah.. yg ane fokusin ke nyala yg kuning,di sinyalir bohlam halogen..

  11. jesscool says:

    side fairing mirip deknya soul gt

  12. kalimalang rider says:

    knapa hrs nyala sebelah? opo gunane dual headlamp?

  13. prasetyo676 says:

    Beda sudut pengambilan foto, membuat tampilannya tampak beda ya..

    Kawasaki ER6N Modif Army Look โ€“ Sangar dan Macho.
    http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/18/kawasaki-er6n-modif-army-look-sangar-dan-macho/

  14. machalesana says:

    dari depan fairingnya mirip r 1

  15. devmcry says:

    lampu senjanya sudah pas, tetap ganteng R25 ini.
    harga motor ini saja yg masih kita tunggu2, ditaruh berapa sama YIMM. penasaran wee.

  16. brigade jalan raya says:

    foto resolusi rendah. pencahayaan terhadap objek gak rata diterima. kabur gitu apanya yang bisa diharap. paling oh itu nyalanya sebelah. tapi mana ada kesan bagusnya. ayo dong jangan kasih SYSHOT tok!!! tapi juga kasih testimoni. biar pemirsa tau. hehe. ciyeeeeee. haiya

  17. Kobayogas says:

    ini baru lebih gamblang…

    alasan pemilik pertama R15 di Indonesia menjual motornya
    http://kobayogas.com/2014/05/18/alasan-pemilik-pertama-yamaha-r15-menjual-kembali-r15-nya/

  18. kenthoet says:

    kyk jupiter saya klo bohlamp nya putus sebelah ๐Ÿ˜€

  19. orong-orong says:

    weleh tatapanya tajam

  20. ardi bogel says:

    kok gak moge look ya ?
    Apa karena lebih ramping dari ninja ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.