Video Aksi R 25, Gokil Bingit!

Bagi brader sekalian yang masih penasaran degan R 25 Monggo lihat Video aksinya yang telah dirilis Yamaha berikut Ini!

R 25 001
R 25 001

Monggo!

Satu lagi!

Monggo selamat menikmati, hehehe!

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. video yg menggelikan..background tahun 3000an canggih banget tapi buat motor kok model 2014..sutradaranya berhasil ngebodohin konsumen + pabrikan at the same time…hehehe just my opinion

    • atau yang bodoh tu yang nafsirin kayak ente. Gimana kalo sutradaranya bilang, “Niy motor tahun 25 gue kirim ke abad 21 sekarang …. wk wk wk ….

      • ngohahahahaha….motornya sih keren asli bro cuman sayang aja videonya agak lebay.seharusnya naskahnya REVs video itu jgn pakai background ala startrek2an..lagi2 just my opinion ..no hard feeling ya Bro….peace

  2. When someone writes an article he/she keeps the thought of a
    user in his/her mind that how a user can know it.
    Thus that’s why this paragraph is outstdanding. Thanks!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin