Komparasi Suara Knalpot: R 25 Meraung Mengintimidasi vs N 250 FI Ngebas Berwibawa dan Menghipnotis!

Banyak jga ternyata yang menanyakan bagaimanasuara Knalpot R 25 ini berhubung RPMmya bisatembus di 14 rebay, lalau dibandingkan dengan Ninja 250 FI yang tembus di 13 rebay RPM. Yup, kalau menurut pribadi James Bons r 25 ini knalpotnya memang meraung mengintimidasi, ya wajar wong dibejeg hingga 14 rebu RP bisa, sedikit blar-blar. Sementara Ninja 250 FI terasa halus ngebas dan berwibawa, meski hanya sampai 13 rebu RPM tapi tetep suaranya mampu merontokkan dompet-dompet dan hati para mdel, ngoahahahahahah!

Komparasi Knalpot R 25 vs N 250 FI

Komparasi Knalpot R 25 vs N 250 FI

Nah, erikut ini Video suara knalpot R 25!
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wtACEWrwu_w#t=0]

Bandingkan dengan Ninja 250 FI berikut!
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=juq7VpwjTIk#t=31]

Ya, dari dua motor di atas meman khas raungan dua silindernya tuh gan, mmm biki grogi kantong, tetep beda memang dengan yang satu silinder, suaranya lho, hahhaha. Nah bijimana menurut agan sekalian?!

About these ads
This entry was posted in Komparasi Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Komparasi Suara Knalpot: R 25 Meraung Mengintimidasi vs N 250 FI Ngebas Berwibawa dan Menghipnotis!

  1. KomMotor says:

    Beda banget standarnya…
    Lebih ngebass R25.. ๐Ÿ˜Ž

  2. suara enak semua.
    tapi saya suka torsi cbr

  3. r6 says:

    seh empukan R25
    ninja250fi Garing

  4. tinggal sirkuitnya yg blum siap

  5. orong-orong says:

    sama-sama standart. bagaimana kalau sudah pakai knalpot racing ya

  6. Bro_Jol says:

    jozz…ngoahahahahaha…weh

  7. januarby says:

    mampir
    suara r25 mbole juga tuh

  8. Sama sama 2 cyl inline …… gak beda jauh …….. msh enak suara yg 4 cyl inline:D

  9. efbeha says:

    Bagusn cbr pk knalpot angkot suaranya bulet

  10. bdt says:

    kok kayanya bagusa n250 pak, lebih enak di kuping.

    kalu ini garing aja

  11. cadoxs says:

    Keren semua tinggal beli knalpot racingnya yg harganya dapet seken mtor bebek pasti tmbah keren….

  12. bdt says:

    se 7 ma pak bons setelah dengar saranya

  13. Siyoki says:

    Barusan td pagi samping”an sma r25 mbah emng bner suara standar lbh ngebass r25 sempet ane uber ampe 85km/jam sma DT250 ane di rpm tinggi suara r25 makin ngebassnya gurih

  14. DOHC LOYO says:

    Yo jelas ngebass R25 toh BON

    Ngemeng2 kok gak bandingin Ci Buruk Rupa Bon?????

    ฮ˜ยก sunat sm ngoahaem lho bon,elu_nya

    Ngoahahahahahahahaa

  15. DOHC LOYO says:

    36 ps vs 32 ps

    Ngoahahahahahahaaha

    Apa masih bisa belagu biker ninja ntr????

    Ngoahahahahahahahaha

  16. brigade jalan raya says:

    ninja 250 fi suaranya = moge 1500 cc yg v2 silinder

    R25 suaranya = 600 cc 4 inline silinder

  17. bayu collin junior says:

    lebih bagus puny ninja y mas bon.bener2 ada swiing swiing ny…..kasusny sama ama R1 ama zx 10..Yg lbih nguing n lbih bagus suara zx10..klo R1 kya helikopter..

    suara R6 ama zx6 juga lbih berwibawa zx6.lbih kluar nguuingny..

    trus zx250 jadul juga puny ninja 250 jadul 4 silinder lbih nguuuing banget kya f1 .

    mnurutku suara motir terbaik n terlembbut moge kawasaki n suzuki.trus honda yg trahir yamaha

  18. st3v4nt says:

    R25 suaranya lebih racy tapi agak cempreng, N25 suaranya lebih dalem tapi terlalu kalem….cuma contoh videonya audionya jelek semua 2-2nya jadi kaya suara mesin jahit jadul….

  19. tile says:

    suara knalpotnya krenan r25 kmna mnalah pak bon..krn suaranya mirip suara motor 4 slinder smntara ninja suara knalpotnya trlalu halus dn pelan..mkanya gk heran yg pnya ninja kbnyakn psti knalpot standarnya dgnti dgn yg racing spy lbih gahar..sdngkan r25 tnpa knalpot racingpun suaranya udh gahar..hehehe

  20. Waluyoz says:

    Jauh bagusan R25 om, suara ninja kayak ketahan lebih kenceng klotok2e timbang raungannya, imho.

Leave a Reply