Hayo Indent-Indet, Web iwantyamahar25 Telah Dibuka Lagi Sejak Jam 21.00 Tadi!

Berburu R 25 memang kayak keroyokan kacang goreng, seluruh mata dari segenap penjuru tertuju pada satu pusat, yakni Inden online http://iwantyamahar25.com/, ya akhirnya down, ditutup. Banyak yang mengeluh, menggerutu, namun banyak pula yang dengan setia, ya itulah fenomena, yang belum dialami merk manapun di negerri ini. Dan kini si web inden telah kembali, kembali dibuka dari pukul 21.00 tadi, serbuuuu!

R 25 001
R 25 001

Ahai, sensainya memang luar biasa, itulah Indonesia, tak ada ceritanya krismon, tak ada ceritanya operpret, laris maniiiis! eH, btw IKUT INDEN GAK NIH, NGOAHAHAHAHHAAH!

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. kan unit yang disediain buat penginden cuma 500 unit, terus tadi pas ditutup yang daftar udah 2200… kalo dibuka lagi berarti sebagian besar nggak pasti dong…

  2. Terima kasih data anda telah kami terima silahkan melakukan pembayaran booking fee, Dengan
    kode unik sebagai berikut R25-A-07234. Dengan nominal Rp. 1.007.234

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin