Lama Gak Ada Kabar, Kini New Tiger 200 FI Sudah Ada Brosurnya Gan!

Telah lama tidak ada kabar tentang salah satu motor batangan gacoan Honda, yakni Tiger 200 cc. Terakhir motor tersebut telah didiscontinyu oleh Honda, kini tidak diproduksi lagi, dan adapun yang ada tinggal ngabisin stok. Yup, ternyta belakangan ditemukan brosur New Tiger 200 FI oleh bro Irman lalu dikirim ke James Bons lewat email. Berikut brosurnya!

Brosur New Tiger 200 FI
Brosur New Tiger 200 FI

Yup, beberapa kemungkinan memang dari brosur ini. Peama mungkin Nwe Tiger Fi memang ada dan dibanderoll seperti tertera dalam brosur tersebut. Selanjutnya juga bisa jadi si dealer memang sengaja memasang nama TIger 200 FI untuk menarik pelanggan. Bisa juga ini merupakan ketidaktahuan si pembuat brosur.

Tiger Modifikasi
Tiger Modifikasi

Yup, apapun itu, James Bons ucakan terimakasih sebesar-besarnya pada mas bro Irman yang telah menshare gambar ini, sebuah tantangan baru dalam perburuan informasi, boleh jadi hal ini membuat satu pertanyaan tersendiri buat kita semua uantuk lebih dalam menggali lagi informasi, terutama tentang New TIger 200 FI ini.

 

Advertisements

36 Comments

  1. hoaxxx,,, biasa AHM tukang kibullll,,, tiger biasa di tuliss FI, buat ngibulin bapaak2… ngabisin stok.!!

  2. Mas Bons…nyambung artikel PNS sampean kmaren, PNS emang bengis tuk ukuran motor 200cc, tp suara knalpotnya itu lho (senyap banget) jd bahaya jg kalo nmyalip sambil ngebut. Btw apa dah ada knalpot freeflow after marketnya belum ya..?

  3. ngakak liat gambar tiger modifikasian dibawah…
    itu sisi kanan blok silinde kenapa dikasih kipas DC fan buat BTS tower selular…haahahahaha… 😆

    jangan2 tukang modifnya juga sering betulin Blower outnya shelter BTS hahahaha…. 😆

Leave a Reply