Komparasi Motor

Pilih Mana, R 25 53 Jt 36 Hp Indent 3 Bulan, CBR 250 46,8 Jt 29 Hp Langsung Bawa Pulang?

Melihat fakta indent R 25 begitu tersendt-sendat, webnya ngedown, ada yang gagal, ada yang gak sabar, ada yang merasa ruwed, ada pula yang berhasil. Ya itulah fenomena Indent R 25. Sekarang bisa rame-rame pesen motor ini, bayar DP, tapi unit paling cepat bisa diterima 3 bulan mendatang alias Juli. Selama 3 bulan itu pula kita hanya bisa melamun dan membayangkan si R 25 ini di rumah, sambul tiap hari browsing mencari gambar R 25 sebagai pengobat rindu. Pun kalau motor bisa terwujud Juli sampai di garasi, masih butuh waktu 2-3 bulan lagi surat-surat bisa turun, artinya beli motor ini butuh waktu sekitar 5-6 bulan untuk bisa dikendarai, beh, apa gak mumet gan!

Sementara ketika membeli CBR 250, ada sedikit kabar gembira bahwa motor ini powernya naik 1,5 KW sekarang sudah 29 Hp dan harganya turun, sekarang tinggal 46,8 Juta turun beberapa juta dari sebelumnya yang 48,95 juta. Membeli motor ini tak harus capek-capek ngantri indent di iwantcbr250.com karena web ini tidak ada, dan Honda tidaklah membuatnya. Mau CBR 250 double keed eye, tinggal dateng aja bayar dan bisa bawa pulang, biasanya sih kalau di kota besar paling lama juga seminggu-2 minggu langsung bisa ngelus-elus motor kesayangan. Nah tinggal nunggu surat-surat turun, sip dah!

Kondisi ini bisa saja terjadi di lapangan karena memang sebuah euforia R `25. Dulu Kawasaki sudah sering mengalami hal seperti ini, banyak pengindentnya pindah beli CBR 250 karena kelamaan indet, dan Yamaha peluang hal ini terjadi pada Yamahapun juga besar, tinggal berapa kemampuan atau kapasitas produksi Yamaha untuk menggenjot perakitan R 25 ini. Permasalahannya adalah Yamaha bukan saja melayanai permintaan dalam negeri, tapi juga luar negeri. So mampukah Yamaha melakukannya? Kalau tidak ya tetep aja banyak yang pindah haluan!

26 komentar pada “Pilih Mana, R 25 53 Jt 36 Hp Indent 3 Bulan, CBR 250 46,8 Jt 29 Hp Langsung Bawa Pulang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.