R 25 Pake Trellis, Terus Iklan BC Trellis Gak Aman Itu Gimana Ya?

Unik yaΒ  ketika rumusan iklan itu tidak dibikin seragam antara pusat dan daerah, ujung-ujuangnya kan nelen ludah sendiri! Ya begitulah setidaknya yang terjadi kini pada Yamaha. Setelah melahirkan R 25 dengan sasi trallis, kini banyak yang bertanya kenapa pake sasis trallis, padahal dulu kan iklan Yamaha rame bilang bahwa sasis trallis tidak aman. Coba saja lihat Iklan Yamaha Palembang ini!

Iklan Yamaha

Lalu lihat juga iklan Makasar yang dulu pernah ramai diulas diblog Pertamax7!

rangka-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r
rangka-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r

Kemudian monggo tengok rangka R 25!

Rangka-yamaha-r25
Rangka-yamaha-r25

Nah, pada kahirnya iklan ini kan menimbulkan polemi tersendiri, dan kemudian banyak yang bertanya kenapa tidak menggunakan Deltabox, kan lebih aman, dan lain-lain. Pada kahirnya Yamaha juga yang kelabakan mencari jawaban untuk mencari alibi pembenaran (Nah nanti kita bahas dalam artikel tersendiri). So andaikata iklan itu bisa diseragamkan antara daerah dan pusat kan tidak bakal terjadi hal yang kesannyabikin malu begini. Hanya usula aja, ust opini pribadi gan, bisa juga salah.

Advertisements

64 Comments

  1. usaha mas bon cukup gigih untuk membela pabrikan pujaanya… cucuk sana cucuk sini. korek sana cungkil sini gosok sana sikat sini. jumpalitan… salut deh buat mas bonsai… maju terus pantang mundur… moga sukses

  2. emang cb150 pake sasis trellis, bukannya truss frame…?

    lahh katanya r25 pake sasis diamond / pipa tubular, kok dibilang trellis juga…?

    setahu ane sasis trellis itu yang model bentuknya kek di ducati…

    mohon pencerahaannya om…, maklum newbie nihh… πŸ˜† :mrgreen:

    γ€€

  3. Itulah om bons kerugian BC…seandainya honda balikpapan atau makasar…bikin iklan tandingan buat nyindir iklan piksen… asli bakal malu tuh yamaha…harusnya main cantik aja boss…

  4. Jangankan daerah, pimpinananya aja CONGORnya BAU BANGKAI.
    Si oke rahwono bilang “BUAT APA 6 PERSENELING, 5 AJA SUDAH CUKUP” nyatanya juga LUDAH yg jatuh DI TAI KEBO akhirnya di JILAT lagi. Jadi gak heran kalo fby jg NIRU pimpinanya.

  5. Gerombolan fby pada bilang kalo rangka CBSF pake kandang ayam.
    Nah skr reog25 juga pake rangka KANDANG AYAM.

    salam NGOAHAHAHA

  6. cesss….kalo menurut matius sih….
    baik cebong maupun rongsok25 bukan pake trallis…..
    tapi rangka perimeter pipa ledeng…..

  7. Ndas becak, nobita, peyek, mbah darmo, roy, kobayogas, noviko, richardson, iwb, tasik n konco2nya

    salam NGOAHAHAHA

    • gak tahu fanboy nyamar ini, klw mbh dh@rmo aka mbh modh@r itu fbh tulen, sampluk linggise motor beat nya baru tahu rasa, cek di farboes blog he2…

  8. Kalo menurut ane sih, yg di serang di iklan2 itu kan jelas rangka cb150r, secara rangka treliss ala AHM itu terlihat ringkih karena diameter pipa baja nya kecil bgt, beda dong sama trellis motor lain, CMIIW, sebelum era vixion, rangka sport yimm juga dari pipa tubular smua, meski ga berbentuk trellis, btw emangnya rangka R25 dari bahan se kurus trellis CB150r kah? Atau setara klan ninja?

  9. nobita, peyek, mbah darmo, roy, SALES, FBY stress samplok LINGGIS bareng2 wae…ternyata YHOMO jga pakai rngka traliss…lama2 YHOMO jualan sport aja spt kawaski….karena matik & bebeknya dihajar babak belur oleh ONE HEART…

    • gak tahu fanboy ini, klw mbh dh@rmo aka mbh modh@r itu fbh tulen, sampluk linggise motor beat nya baru tahu rasa, cek di farboes wordpress he2…

  10. Lah? Sebenarnya yg bkin istilah trusframe(entah mksdnya sama dg rangka trellis ala KTM atau ducati) kn saat ahm bkin cb150. Nah rangka seperti itu kn bukan dkatakan trellis jg. Wong desainya sama dg cbr250.

    Nah secara penampakan rangka R25 dg rangka cb150/cbr250 aku rasa beda drastis secara dimensi serta ktebalan pipa. Namun secara aliran sama yakni twin spar tubular atau bs jg diamond tubular

  11. tp emg ya betul sih bro secara kualitas yamaha itu yg berkualitas salesnya kreatif anjrit, soalnya secara produk emang kurang menjual jd ya emang harus ambil sales2 jago kalo mau laku, beda honda salesnya masih culun2 tp emg barangnya bagus jd y ttp laku, coba aja tukeran salesman/girlnya tewaslah penjualan yamaha

  12. whuahaha
    dr situ dah klihatan bgt siapa yg biasa brbohong,slalu khawatir n takut gk laku. sbenarnya gk prlu brlebih..jk mau kompetitor habisin MS nya kyk di eropa bisa nganggur tuh

1 Trackback / Pingback

  1. Pojok Opini: Beriklanlah Dengan Smooth, Berkelas dan Elegan | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

Leave a Reply