R 25 Pake Trellis, Terus Iklan BC Trellis Gak Aman Itu Gimana Ya?

Unik yaΒ  ketika rumusan iklan itu tidak dibikin seragam antara pusat dan daerah, ujung-ujuangnya kan nelen ludah sendiri! Ya begitulah setidaknya yang terjadi kini pada Yamaha. Setelah melahirkan R 25 dengan sasi trallis, kini banyak yang bertanya kenapa pake sasis trallis, padahal dulu kan iklan Yamaha rame bilang bahwa sasis trallis tidak aman. Coba saja lihat Iklan Yamaha Palembang ini!

Iklan Yamaha

Lalu lihat juga iklan Makasar yang dulu pernah ramai diulas diblog Pertamax7!

rangka-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r

rangka-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r

Kemudian monggo tengok rangka R 25!

Rangka-yamaha-r25

Rangka-yamaha-r25

Nah, pada kahirnya iklan ini kan menimbulkan polemi tersendiri, dan kemudian banyak yang bertanya kenapa tidak menggunakan Deltabox, kan lebih aman, dan lain-lain. Pada kahirnya Yamaha juga yang kelabakan mencari jawaban untuk mencari alibi pembenaran (Nah nanti kita bahas dalam artikel tersendiri). So andaikata iklan itu bisa diseragamkan antara daerah dan pusat kan tidak bakal terjadi hal yang kesannyabikin malu begini. Hanya usula aja, ust opini pribadi gan, bisa juga salah.

This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to R 25 Pake Trellis, Terus Iklan BC Trellis Gak Aman Itu Gimana Ya?

  1. marz says:

    mau nembak diri sendiri mbh…hahaha

  2. paperiders says:

    berarti tralis ducati juga ga kuat dong :mrgreen:
    ah kayak ga tau kubu yamaha saja om, sering telan ludah sendiri πŸ˜€

  3. Fitready says:

    R25 memang sesuatu om πŸ˜€

  4. mencla mencle ngoahahahaha

  5. sijidewe says:

    hokya..hokya.. πŸ˜†

  6. ndesoedisi says:

    dah biasa, bahasa sundanya dipoyok-dilebok (diledekin tapi dimakan juga) :mrgreen:

    http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/05/24/memori-produk-pt-texmaco-part-2/

  7. IRENG says:

    Ngoahahahahahahahahahahahahaha …

  8. bro says:

    bukan trelis pak bons kata fby itu rangka KANDANG AYAM

  9. r6stunt says:

    gak aman soale bisa melaju 150km/h lbih,,,,,,wkwkwk
    ngakak bca iklannya,,,,,,

  10. nbsusanto says:

    buahahaha.. hooh setuju jebul tralis pernah jadi bahan bc.. πŸ˜†

  11. sosi says:

    kebiasaan bc sih..jd y malu sendiri..

  12. 36ps sasinya pake diamon pola teralis ,gak aman katanya , yang pake deltaseng powernya cuma 16ps ,pembodohan otomotif kah?

  13. Plat-R says:

    mbah, jangan lupa kondom tangki-nya #ehh

  14. romesleh says:

    usaha mas bon cukup gigih untuk membela pabrikan pujaanya… cucuk sana cucuk sini. korek sana cungkil sini gosok sana sikat sini. jumpalitan… salut deh buat mas bonsai… maju terus pantang mundur… moga sukses

  15. ade says:

    FBY melawan lupa, ngoahaha

  16. emang cb150 pake sasis trellis, bukannya truss frame…?

    lahh katanya r25 pake sasis diamond / pipa tubular, kok dibilang trellis juga…?

    setahu ane sasis trellis itu yang model bentuknya kek di ducati…

    mohon pencerahaannya om…, maklum newbie nihh… πŸ˜† :mrgreen:

    γ€€

  17. emang koplak yakampret > r15 pake deltabox, r25 malah pake delta ledeng… πŸ˜†

    γ€€

  18. the comment says:

    gpp yg penting true dohc r25 pak bons, sampean kuat tuku r25 opo ora he2

  19. Dide Irvin says:

    wkk :mrgreen:
    ngarep sales sadar ya susah

  20. Petruk says:

    ternyata R25 pake sasis trellis ya…. πŸ˜€

  21. sujio says:

    Namanya aja maho..tau sndrilah..bukn rhsia umum..

  22. danisubject says:

    hahaha jadi senjata makan tuan . ga aman gundul mu :p . yg buat kan bukan yimm tapi dealer jahil .

  23. adhyg13 says:

    wkwkwk . . . .brosure suk gnt, tralis lebih modern,sangat canggih dan luar biasa aman,ngoahaha

  24. toni says:

    Itulah om bons kerugian BC…seandainya honda balikpapan atau makasar…bikin iklan tandingan buat nyindir iklan piksen… asli bakal malu tuh yamaha…harusnya main cantik aja boss…

  25. Fby insyaf says:

    Jangankan daerah, pimpinananya aja CONGORnya BAU BANGKAI.
    Si oke rahwono bilang “BUAT APA 6 PERSENELING, 5 AJA SUDAH CUKUP” nyatanya juga LUDAH yg jatuh DI TAI KEBO akhirnya di JILAT lagi. Jadi gak heran kalo fby jg NIRU pimpinanya.

  26. java36 says:

    wkwkwkwk mbah bons semangat bgt

  27. dodol says:

    plin plan

  28. ndasmu_betahik_bonsai says:

    Kalem ae blogger fansboy honda πŸ˜€ kelewat semangat nih πŸ˜›

  29. Fby insyaf says:

    Gerombolan fby pada bilang kalo rangka CBSF pake kandang ayam.
    Nah skr reog25 juga pake rangka KANDANG AYAM.

    salam NGOAHAHAHA

  30. matius says:

    cesss….kalo menurut matius sih….
    baik cebong maupun rongsok25 bukan pake trallis…..
    tapi rangka perimeter pipa ledeng…..

  31. Fby insyaf says:

    Ndas becak, nobita, peyek, mbah darmo, roy, kobayogas, noviko, richardson, iwb, tasik n konco2nya

    salam NGOAHAHAHA

    • the comment says:

      gak tahu fanboy nyamar ini, klw mbh dh@rmo aka mbh modh@r itu fbh tulen, sampluk linggise motor beat nya baru tahu rasa, cek di farboes blog he2…

  32. Kalo menurut ane sih, yg di serang di iklan2 itu kan jelas rangka cb150r, secara rangka treliss ala AHM itu terlihat ringkih karena diameter pipa baja nya kecil bgt, beda dong sama trellis motor lain, CMIIW, sebelum era vixion, rangka sport yimm juga dari pipa tubular smua, meski ga berbentuk trellis, btw emangnya rangka R25 dari bahan se kurus trellis CB150r kah? Atau setara klan ninja?

  33. acacia says:

    cuma bisa kwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk
    harus coment apa?

  34. Kobayogas says:

    Kejedod sendiri, makasih inspirasinya, dari kemaren mau bahas, artikel ini jadi ingetin wkwkwkwk

  35. ipanase says:

    :v
    ra melu2 ah :v

  36. Pingback: Pojok Opini: Beriklanlah Dengan Smooth, Berkelas dan Elegan | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  37. martin says:

    nobita, peyek, mbah darmo, roy, SALES, FBY stress samplok LINGGIS bareng2 wae…ternyata YHOMO jga pakai rngka traliss…lama2 YHOMO jualan sport aja spt kawaski….karena matik & bebeknya dihajar babak belur oleh ONE HEART…

    • the comment says:

      gak tahu fanboy ini, klw mbh dh@rmo aka mbh modh@r itu fbh tulen, sampluk linggise motor beat nya baru tahu rasa, cek di farboes wordpress he2…

  38. 4x3L says:

    Mungkin teralisx selangkah lebih maju dr yg versi jadul πŸ˜€

  39. Rollerman says:

    Lah? Sebenarnya yg bkin istilah trusframe(entah mksdnya sama dg rangka trellis ala KTM atau ducati) kn saat ahm bkin cb150. Nah rangka seperti itu kn bukan dkatakan trellis jg. Wong desainya sama dg cbr250.

    Nah secara penampakan rangka R25 dg rangka cb150/cbr250 aku rasa beda drastis secara dimensi serta ktebalan pipa. Namun secara aliran sama yakni twin spar tubular atau bs jg diamond tubular

  40. dulu jg blang , mau ngebut di mana ??

  41. kurniakholis says:

    tp emg ya betul sih bro secara kualitas yamaha itu yg berkualitas salesnya kreatif anjrit, soalnya secara produk emang kurang menjual jd ya emang harus ambil sales2 jago kalo mau laku, beda honda salesnya masih culun2 tp emg barangnya bagus jd y ttp laku, coba aja tukeran salesman/girlnya tewaslah penjualan yamaha

  42. Adi says:

    whuahaha
    dr situ dah klihatan bgt siapa yg biasa brbohong,slalu khawatir n takut gk laku. sbenarnya gk prlu brlebih..jk mau kompetitor habisin MS nya kyk di eropa bisa nganggur tuh

  43. fncounter says:

    Khilaf mungkin mbah… πŸ˜€

  44. aka_ax says:

    Paling ujung2’a dijwb…ahh itu cm oknum.. πŸ˜€

  45. sudahlupa says:

    YMI nanti bilang kan in bukan teralis jendela tp buat motor wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.