Untuk User CBR 250, AHASS Siapkan Pit Khusu Saat Service Yang Tak Lama Antri

Wew, ternyata falgship Honda yakni CBR 250 diset menjadi kelas premium diantara motor Honda. Ya, Honda melalui AHASS ternyata telah menyediakan pit khusus bagi CBR 250 yang masuk dalam kategori motor premium Honda tersebut, sehingga pemiliknya tidak perlu antri terlalu lama ketika service. Selain itu bakal diberikan layanan pencucian motor gratis, weh manteb nian. Dengan demikian, pelayanan bagi konsumen motor premium tersebut bisa ditangani dengan baik. Wah ini nilai plus-plus yang diberikan kepada penggemarnya, meski hanya 1 silinder, tapi power lumayan (29 Hp), dan layana purna jual jua super lumayan.

CBR 250 SE Repsol 2014

CBR 250 SE Repsol 2014

Yup, hal ini ditegaskan langsung oleh Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division AHM ngutip dari Yaho otmotif, “All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan.”

Wha, langkah ini tergolong baru gan, kira-kira bakal diikuti kopatitor gak ya, sebgai wujud kepedulian terhadap konsumen, ya kan kalau semakin bersaing, makin memberikan layanan terbaik, konsumen diuntungkan gan. Jos!

This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Untuk User CBR 250, AHASS Siapkan Pit Khusu Saat Service Yang Tak Lama Antri

  1. java36 says:

    kaya R shop yak

    • java36 says:

      sing koyo ngono mbah pokoe :v
      tuh ada yg komeng katanya udah dari dulu mbah ada tempat khusus premium, jadi yg bener yg mana mbah :v baru skrg atau udah dari dulu

  2. cadoxs says:

    Nih tuk all dealer ahass apa dealer ahass yg notabene dah berbintang/berkelas om?

  3. cadoxs says:

    Nih tuk smua dealer ahass atau ahass yg notabene dah berkelas om

  4. Yudha says:

    Sory mas koreksi sedikit tulisan nya… YAMAHA sudha buat duluan mas Dengna R-SHOP saat peluncuran R-15 lalu… dan dealer nya pun ga sembarangan juga dan ada lael R-SHOP nya.. tempat ane biasa service udha di siapin malah khusu utk service R-series… yang jelas bikin iri hehe bner2 kyk di pitstop wwkkw kayaknya HONDA deh yg ngekor…

    Regards, from Yamaha bike Lover heheee

  5. Yudha says:

    oh iya satu lagi… tapi ga akan ganggu antrian motor lain yg bukan R-Series… kerena tempat nya aja beda dan yg ngelayanin pun juga beda orangnya.. sayang masi belum ada R-Series yg nongkrong… wong br didistribusiin ke konsumen ya heheheh

  6. kudo78dk says:

    perlakuan khusus dan ahass yang terpilih saja…tidak semua ahass..mirip R shop
    http://78deka.wordpress.com/2014/05/26/ternyata-nvl-pun-punya-tanduk-tapi-tidak-tumbuh/

  7. ahacorp says:

    untuk metiknya PCX ada enggak bang ? … sama sama premium masa ada dis kriminasi ^_^

  8. darkepoh says:

    Perasaan dari dulu honda keluarin CBR sudah gitu deh,
    Saya kalo Servis di AHASS antrinya cuma daftar, terus langsung di pit khusus kendaraan premiumnya AHM.
    niru R-shop darimananya, AHM sudah lama kali mas klo sistem perlakukan khusus buat kelas premium macam CBR (150 & 250), PCX.
    itu biasanya dealer pusat atau yg ditunjuk sama AHM

    CMIIW

    • edic says:

      iya, udah dari dulu…sejak cbr pertama kali masuk indo tahun 2011 udah dapet pit khusus dan cuci gratis (cuci nya belomm semua ahhas bisa sih..)… yg belom dilaksanain rencana sistem jemputnya itu utk yg mau service cbr….

  9. warungasep says:

    Pilih kasih… Tanduk sesuatu banget ya 😀

  10. z11 says:

    Cbr kaum minoritas

  11. Gialdy says:

    Bukannya ini udah lama ya bukannya untuk kelas CBU honda memang ada pitstop dan tidak usah antri kalo mau servis alias didahulukan lalu siapa yg mengekor siapa……aneh juga sih ada yg blg mengekor diatas.

  12. abdel says:

    wew yg lain udah duluan…
    ckckckckckckkck….
    miring sebelah..

  13. Enrico says:

    diteruskan aja ke AHM, di Main Dealer lampung uda dari dulu ada pit khusus CBR150 dan CBR250, cuma motor di lap doang, fairing ga dibuka, tangki ga dibuka, ga di apa2in motor nya, 1 lagi, sparepart ga pernah ready, fast moving seperti oli filter, kampas rem harus indent 1 – 3bulan, di lampung anak club paling males service ke honda, bayar 100rb cuma buat di lap doang..

    pemakai CBR250 yg nunggu sparepart tak kunjung datang…

    • morello says:

      halo AHM, anda dengar / baca ini .. spare part fast moving aja indennya luuama, servisnya cuman di lap doang …
      halo, jangan pura2 tuli bisu buta ya anda AHM .. :O

  14. ari says:

    besok AHM bisa2 buat CBR shop nih 🙂

  15. st3v4nt says:

    Udah lama ini mah mbah bukan cuma CBR (250 dan 150) tapi juga PCX cukup menolong lah fasilitas ini, tapi seperti yg ada di komen meski AHMnya punya kebijakan bagus justru pelayanan main dealernya yg agak payah….mulai dari inden parts yg gak pernah di konfirm ke pelanggan sampai pelayanan beli cash yg ogah2an…(memang tidak semua main dealer begitu) tapi kalau di Jakarta saja main dealernya gitu gimana di daerah lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published.