39 Comments

  1. Bons lu tuh bego ato goblog sih?? masa gara2 1 polisi kaya gt ampe lu expose,cb lu liat dlm kehidupan sehari2 byk mana yg melanggar polisi ato bikers?? makanya bons pake otak dikit bukan cm minta dikomenin doang artikel yg hrs berbobot.sori gw nulis gini krn gw berpikir scr real aja bukan buat sok2 an
    gw yakin lu pasti ga bakalan berani nulis artikel ttg kejelekan kelakuan bikers atopun club/komunitas krn gw yakin lu bakalan dicari2 org.
    makanya bons hidup jgn dikota kecil biar mata lu bs kebuka ga hanya cm mikirin motor motor mulu (lgs dehh ngeles nya krn hobi)

    • begini nih koment salah satu bikers yg biasa nyolong start….. kapan negara mau maju bro kl pemikirannya kaya lho semua…???

    • perhatiin klo polisi ato drivers berkelakuan sm spt bikers,apa bikers bs terima?apa yg wajib boleh melanggar di jln cm bikers dan polisi/drivers kudu ngalah.gw yakin dan berani taruhan 1000% bikers ga akan mungkin mampu dan sanggup berkelakuan rapi tertib dan sopan spt drivers tp klo bikers melanggar dianggap halal klo drivers atopun polisi dianggap haram dan buru2 diexpose
      utk para bikers makanya coba dehh bawa mobil biar lu semua tau dan liat bgm kelakuan dan perilaku bikers di jln,mana yg lebih intelek.jgn cm naek motor ngelesnya krn hobi lah,biar cepet lah,praktis lah,pdhl emang ga sanggup beli bensin buat operasional harian(kepanasan kehujanan dibela2 in).ini semua realita dan bs dibuktiin

  2. nah orang GOBLOK tp ngatain orang laen. Mikir dikit ya biar pinter.
    Polisi itu penyelenggara negara harus dan wajib memberi contoh dan memberlakukan PERATURAN yg telah dibuatnya sendiri.
    Pasti kamu termasuk GEROMBOLAN FBY karna otaknya gak mau buat berfikir tp hanya ngandalin NAFSU DOANG.

    salam NGOAHAHAHA

  3. mari kita buktiin, komen gw bakalan ga diterima/KONTRA tp klo komen yg bersifat dukung bonsai ato isi artikel pasti byk yg PRO.
    jd komen WAJIB BELA BIKERS bukan bela kebenaran dan ga boleh komen yg bersifat realistis pake logika krn BIKERS DIANGGAP SELALU PALING BENER ato GAK BOLEH DISALAHIN
    Mari kita liat dan buktiin komen2 dibawah gw, OK !!!

  4. manusiawi bro…mungkin oknumnya lupa kalau lagi pakai seragam,atau lagi ngga memperhatikan garisnya karna buru-buru.
    ambil positif nya aja..klo oknum nya melanggar jangan kita tiru.
    disiplin dari diri kita sendiri.

  5. goblok….aparat itu hrus mmberi contoh yg baik…
    klo msyrakat yg bgtu dah bnyak n dah mafhum, y bkn brti d bnarkan ….msa mw bkin artikel tntang smua orng d indonesah yg nglnggar gtu….
    biker yg nglanggar praturan salah y tetep salah…..jgan2 itu fto lu y…
    ngoahahahaha…

  6. maklumin aj polisinya msi muda bgt itu,msih bergejolak (pling umurnya 22kebawah) #ehh btw yg komenny kontra krang bca2 nh,semanusiany seorang polisi,adalah kwajaran klo dkritik krna lupa akan hal dsar mrka d jalanan,toh mrka kan rajanya jalanan, kl ga mao polisi dprotes ttg tertib lalin, balikin lagi aj pangsa pasar jalanan ke dinas perhubungan, polisi ckup tngkp pnjhat aj jgn smuany diembat #kode glran dprotes aj ngamuk2, sma aj kyk lgi rqzia,dkasi tao yg bner jwabnya “KAMU NGELAWAN APARAT” ::mahos::

Leave a Reply